• Redaksi Media Gempa

RESMI HARI INI! Media Gempa Indonesia aktif didalam dunia Online News Portal.


Media Gempa Indonesia mulai hari ini Senin tanggal 18 Juli 2022 resmi beroperasi dengan tagline Terpercaya Menyampaikan Kebenaran. Hadir dengan penuh kepercayaan diri untuk berbakti kepada Negara Indonesia, demi terwujudnya kebenaran ditengah masyarakat.


Amiruddin.SH, Kr. Tinggi menuturkan, saya mendirikan PT. Media Gempa Indonesia dengan jabatan Komisaris Utama, dengan niat baik untuk menjadi portal media online yang berimbang, terukur dan memprioritaskan kebenaran yang berkeadilan. Dan sekaligus menjadi portal media online yang dapat menjadi mitra dan dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk pembangunan Negeri dan sumber daya manusianya.


Media Gempa Indonesia dibawah kepemimpinan Direktur Utama Yudi Kaswandi akan membentuk Biro Kabupaten di seluruh Provinsi Sulawesi Selatan bahkan di seluruh Provinsi di Indonesia.


Komisaris Utama PT. Media Gempa Indonesia yang sekaligus menjabat selaku Ketua DPP LSM Gempa Indonesia yang selalu eksis dan tidak henti hentinya angkat bicara terkait penegakan hukum di era reformasi ini.

447 tampilan0 komentar