top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

DM Terima Rekomendasi Usungan Calon Bupati Gowa Diserahkan Langsung Ketua DPW PKS Sulsel


Calon Bupati Gowa 2024, Ir. H. Darmawangsyah Muin, ST. M.Si menerima rekomendasi dukungan Calon Bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) rekomendasi diberikan langsung oleh ketua DPW PKS Sulsel, H.M. Amri Arsyid, S.P disaksikan Ketua DPD PKS Gowa, Suari, S.Pd.I,. M.M di rumah pemenangan Gowa Berua, Jalan Hos Cokroaminoto Gowa, Jumat 21 Juni 2024.



Alhamdulilah hari ini saya bersyukur dan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera yang memberikan rekomendasi dukungan dan mengusung saya sebagai calon Bupati Gowa untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang,” ucap Darmawangsyah Muin.



Dalam pertarungan Pilkada ini Darmawangsyah Muin yang bertagline Gowa Berua ini berharap dapat mengemban amanah kepada partai-partai yang telah mengusungnya untuk maju sebagai Calon Bupati Gowa.



Saat ini sudah 4 partai yang mengusung, kita tunggu lagi partai lainnya yang Insya Allah kami umumkan kembali, setelah itu saya akan melakukan deklarasi untuk majunya saya sebagai Calon Bupati Gowa 2024. Sekali lagi saya berterima kasih kepada PKS dan partai pengusung lainnya, “ujar DM



Turut hadir juga DPC PKB Gowa, DPC Demokrat Gowa, DPC Perindo Gowa dan DPC Gerindra Gowa, Ikut hadir Ketua dan Sekertaris serta anggota fraksi DPRD Gowa partai pengusung dan Ketua Tim Pemenangan Gowa Berua, Dr. Rahmansyah.



Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan berdasarkan hasil musyawarah Majelis Syuro PKS Pusat menghasilkan nama Darmawangsyah Muin untuk diusung sebagai Calon Bupati Gowa, pengusungan kami di PKS, rekomendasi ini adalah amanah yang harus kami perjuangkan, ini harga mati untuk kami perjuangkan, kalau sudah menjadi keputusan partai maka tidak bisa ditawar-tawar.



Saya senang sekali teman-teman PKS bisa hadir dalam penyerahan berkas ini, semoga kehadiran beliau dikancah pilkada ini memberikan nuansa baru dengan tagline Gowa Berua dan semoga ini memberikan spirit kedepannya, kita bekerja sama-sama sampai dilantik menjadi bupati Gowa, “ Ujar Amri Arsyid Ketua DPW PKS Sulsel


Mgi/Ridwan U

42 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page