top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Ditemukan Seorang Security Perumahan The Mawang Hills Meninggal Depan Pos Security.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA -Seorang security perumahan The Mawang Hills ditemukan oleh salah satu warga perumahan yang telah meninggal disebuah bangunan kosong depan pos nya yang bernama Asri Nur berumur 51 tahun dijalan macanda Lingkungan Buttadidi Kelurahan Mawang kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Kamis 11/04/2024



Diketahui Almarhum Asri Nur meninggal pada pukul 16.30 dalam keadaan terbaring dengan mulut yang mengeluarkan darah, Security perumahan The Mawang Hills ini juga tinggal di pos jaga nya selama dia menjadi security sekitar 2 tahun lebih, dan diketahui pula bahwa almarhum mempunyai 3 orang istri dan beberapa orang anak namun tidak ada yang tinggal bersamanya.



Pada malam hari pukul 19 .30 Almarhum Asri dibawa dengan Ambulance ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan outopsi, Polisi sementara akan mendalami motif kematian terhadap meninggalnya Asri (51) yang ditemukan tewas di kawasan Perumahan The Mawang Hills kamis, 11 April 2024 sekira pukul 16.30 WIT.



“ Betul ada seorang security meninggal di perumahan The Mawang Hill yang bernama Asri Nur kelahiran tahun 1973 dan mempunyai 3 orang istri dan beberapa orang anak dan juga punya alamat di Jln Ablam Makassar." Ucap Aiptu Ali Kanit Reskrim Polsek Sombaopu.



Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil Labfor dari RS. Bhayangkara untuk melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui pasti penyebab kematian Asri Nur berusia 51 tahun itu.



Dari hasil pantauan Jurnalis Media ini, ditempat lokasi kejadian semalam belum mendapatkan informasi dari warga tentang apa motif kematian Almarhum Lelaki Asri, warga hanya mengatakan bahwa beliau orangnya baik dan tidak pernah kedengaran punya musuh selama jadi penjaga di perumahan ini.



" Asri itu orangnya baik tidak pernah ada keributan selama dia jadi security dan kelihatan nya tidak pernah ada musuh ." tutup salah satu warga depan Perumahan.


Mgi/Ridwan Umar

100 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page