top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

MERASA TIDAK COCOK DI GOLKAR ILHAM HS LEBIH MEMILIH BERLABUH DI PPP.



MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, SINJAI - Sebelumnya sempat menjadi Pengurus andalan Partai Golongan Karya (Golkar) Kab.Sinjai Lalu memilih Mengundurkan diri Dari Partai yang berlambang Pohon beringin tersebut, sehari sebelum pendaftaran ke KPU Kab.Sinjai.


Hari ini salah satu generasi muda, anak muda Kab.Sinjai yang juga produktif memberikan keputusannya,Menentukan Pilihan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ia merupakan Mantan Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sinjai.


Nama Ilham HS ikut didaftar oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Sinjai, Zulkifli, sebagai Bakal Caleg (bacaleg) DPRD Sinjai. Ketua partai berlambang Ka’bah ini menyetorkan berkas Bacaleg di KPU Sinjai, Minggu (14/5/2023) sore.


Saat ditanya tentang pengunduran dirinya di Golkar dan berlabuh di PPP,Ilham Hs mengungkapkan" alasan memilih Partai PPP sebagai rumah barunya di dunia politik,Dia mengaku lebih tertarik bergabung dengan PPP, karena PPP adalah partai yang terbukti berkualitas dalam membina para kadernya,"Ini partai yang menurut saya partai yang besar dan berpengalaman dan kemampuan teknokratiknya, kita tidak bisa ragukan lagi,ungkap Ilham Kepada Media Gempa Indonesia.







Penulis : Akmal

209 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page