top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Hari Jadi Gowa (HJG) Ke 703 Tahun Dengan Tema "Bersatu Untuk Gowa Lebih Maju



Perayaan Hari Jadi Gowa (HJG) ke 703 tahun begitu Mariah dengan berbagai hiburan dan warna warni pakaian daerah bugis makassar, bertempat dilapangan upacara kantor bupati gowa jalan mesjid raya, sungguminasa kecamatan sombaopu kabupaten gowa sulawesi selatan.jumat 17 /11/2023



Dalam perayaan HJG ke 703 dihadiri sejumlah tamu undangan mulai Pj Gubernur Sulsel,wakil bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni ,wakil ketua DPRD Prov. Sulsel Ir.Darmawangsyah Muin, dan jajaran Forkofinda serta seluruh SKPD kabupaten gowa



Hari Jadi Gowa (HJG) ke 703 dengan tema "Bersatu Untuk Gowa Lebih Maju" wakil bupati gowa H. Abdul Rauf Malaganni menyampaikan gowa bisa lebih baik kedepannya bersama dengan pemerintah provinsi sulawesi selatan.



" Hadirnya Pj Gubernur Sulsel ditengah tengah kita demi untuk mensupport pemerintah kabupaten gowa ".Ucap wakil bupati gowa.



Sementara itu, Pj Gubernur sulsel Bahtiar Baharuddin menyampaikan Gowa salah satu kabupaten tertua yang ada di Sulawesi selatan dan memiliki latar belakang sejarah yang panjang.



" Karena Gowa ini dulu adalah kerajaan besar, jadi betul tadi adalah kombinasi antara sejarah masa lalu,hari ini dan masa depan "

Kata Pj Gubernur.



" Sebagai Gubernur saya menganjurkan pada saudara kita di sulawesi selatan, kita adalah satu kesatuan, hari ini dan kedepan kita harus bersatu maju membangun sulsel dan menyiapkan masa depan buat generasi muda." Sambungnya.



Di tempat terpisah Kepala Dinas Pendidikan Gowa Taufiq juga menyampaikan dengan tema HJG ke 703 tahun Bersatu Untuk Gowa Lebih Maju, maka jajaran Dinas Pendidikan Gowa harus lebih menyatu, bersinergi dan berkolaborasi memberikan layanan pendidikan yang lebih untuk gowa yang lebih maju. " tutup Kadis Pendidikan Gowa.



Mgi/Ridwan U

23 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page