• Redaksi Media Gempa

Gerak Jalan Santai di Kecamatan Barombong dalam rangkah Memeriahkan HUT RI Ke - 77 Tahun 2022.



mediagempaindonesia.com ,Gowa - Camat Barombong melepas gerak jalan santai yang terdiri dari Guru--guru, Perangkat Desa, Camat dan Organisasi Kemasyarakatan. sekecamatan Barombong. di depan Kantor Camat Barombong. Sabtu,13/08/22.


Camat Barombong dalam sambutannya mengatakan bahwa gerak jalan santai ini merupakan bagian dari rang


kaian Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 77. Dirinya menyebutkan suatu kesyukuran karena tahun ini sudah bisa dilaksanakan berbagai kegiatan termasuk salah satunya ini gerak jalan santai.


Setelah dua tahun kita vakum karena pandemi Covid- 19, Allhamdulillah hari ini Allah menakdirkan kita semua untuk bisa melaksanakan dan memeriahkan kembali perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.


Orang nomor 1 di kecamatan Barombong berharap kegiatan perayaan HUT RI Ke - 77 tahun 2022 ini terutama gerak jalan santai dapat meningkatkan kekompakkan seluruh elemen masyarakat Gowa khususnya di kecamatan Barombong.

[21.44, 14/8/2022] +62 853-4059-9889: sehingga kedepannya kabupaten Gowa semakin maju dimasa yang akan datang harap Camat Barombong.


Kegiatan Gerak Jalan santai ini disambut baik oleh peserta seperti yang di sampaikan ketua Panitia HUT RI ke- 77 ( Korwil Barombong).


Kami tentu sangat senang dan sangat bersyukur atas terselenggaranya kembali gerak jalan santai ini.



karena seperti yang kita ketahui bersama beberapa tahun kemarin kemeriahan HUT RI di bulan Agustus harus tertahan akibat pandemi Covid- 19.


Tidak hanya itu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Gowa atas di libatkannya beberapa organisasi kemasyarakatan dan Guru-guru mereka adalah garda terdepan masyarakat.


Oleh karena itu Korwil Barombong (Nurbaya,S.Pd.M.Pd) berharap tahun ini negara indonesia terutama Kabupaten Gowa betul-betul pulih kembali dari pandemi Covid- 19 dan bangkit lebih kuat, sehingga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan tahun depan.


Kemeriahan seperti ini memang sangat dirindukan oleh semua kalangan masyarakat Gowa.


Pelepasan gerak jalan santai yang di ikuti oleh Guru-guru dari 16 Sekolah Dasar, 3 SMPN, perangkat desa, kecamatan dan organisasi kemasyarakatan di Kecamatan Barombong.



Courtesy:Burhanuddin


43 tampilan0 komentar