top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Sambut Natal dan Tahun Baru, Satgas Yonarmed 10 Karya Bhakti bersama Warga

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, KALIMANTAN BARAT - Dalam melaksanakan tugas Pengamanan Wilayah Perbatasan Negara Republik Indonesia Malaysi(RI-MLY) di bawah Kolakops Korem 121/ABW , Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti melaksanakan kegiatan karya bakti TNI dengan komponen masyarakat Desa Lanjak, Kecamatan Badau, Kalbar. Rabu (20/12/2023)


Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan karya bakti TNI ini dipimpin langsung oleh Danpos Pos Kapar Sertu Sihombing, di sepanjang jalan Desa Lanjak dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.



Dansatgas Mayor Arm Ady Kurniawan mengatakan, kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun Soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dari Satgas Pamtas dengan pemerintah dan komponen masyarakat, dengan harapan bisa lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Warga desa Lanjak yang turut berpartisipasi mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Satgas Pamtas yang selama bertugas telah banyak membantu masyarakat Desa.


“Hari ini kami masyarakat diajak bersama sama melaksanakan gotong royong membersihkan kampung dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, semoga kekompakan Ini dapat terjaga dengan baik, ” ujarnya.



Diharapkan, dengan program Binter ini dapat mempererat hubungan TNI dengan masyarakat di wilayah penugasan perbatasan. (Yonarmed 10).



Mgi/Ridwan U

4 tampilan0 komentar
bottom of page