top of page
  • Redaksi Media Gempa

Rombongan PWI Gowa Ngobrol Santai Dengan Darmawangsa Muin Di Pelataran Rumah Pribadi.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Gowa -

Usai Menghadap Bupati Gowa, Jelang Pelantikan Pengurus baru PWI Gowa periode 2022-2024 yang akan digelar tanggal 20 Januari 2023, mengharuskan Jajaran Pengurus bergerak cepat. Silaturahmi dengan tokoh Utama Kabupaten Gowa menjadi langkahnya.

Dipimpin Arman, Ketua PWI Gowa, sore tadi (3/1).


Sebuah diskusi lepas di area Hoscok kandidat Andalan dari Gowa Berua Darmawangsa Muin, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel berkenan menerima rombongan walau hujan deras baru saja usai, saat kami rombongan kendaraan berhenti di Jalan Hos Cokroaminoto Sungguminasa. Di pelataran depan rumah pribadi Darmawangsa Muin, nampak duduk santai bersama Sang Isteri Andi Tenri Indah.


" Kami baru saja balik dari Pallangga mengunjungi warga yang terkena dampak angin kencang, Alhamdulilah bersama isteri kami berikan bantuan ala kadarnya termasuk dana 1 juta/ KK", Urai Darmawangsa Muin memulai bincang kami.

Sebelumnya , kami di ajak makan Coto di Desa ......, Kehadiran kami menuai respon warga sehingga kami memilih makan Coto bersama warga, sekitar 350 warga ikut makan, ini kebahagiaan tersendiri bagi kami sekeluarga bisa kumpul dengan mereka".Ungkap Andi Tenri Indah

Mendung masih menggelantung di cakrawala Somba Opu, lalu lalang kendaraan terlihat ramai, diskusi lepas pun berlanjut.


Membahas soal moment ,2023 dan dinamikanya, membahas soal kwalitas para kontraktor menuntaskan pekerjaan fisiknya sampai bicara akan langkahnya menatap 2023," Saya sudah tegaskan Saya maju menjadi Calon Bupati Gowa, soal Legislatif itu area Ibu Indah". Tambah Bang Wawan.

Seketika bincang sore dibilangan HOS Cok Sindikat makin menarik, saat Arman Ketua PWI Gowa menanyakan akan tagline " Gowa Berua".


Seketika, Wakil Ketua DPRD Sulsel secara gamblang uraikan akan branding " Gowa Berua"

Tatapannya lurus ke depan, nafas panjang menjadi awal DM memaparkan akan entitas " Gowa Berua".


Gowa Berua adalah sebuah tekad menuju ke arah yang makin baik, tagline ini adalah komitmen kami melanjutkan pembangunan secara utuh dan menyeluruh yang telah dicapai pemimpin sebelumnya," kami pastikan, apabila amanah sebagai Bupati Gowa di pundak kami maka capaian pembangunan di raih Pak Adnan hari ini dan memang secara umum berjalan sukses akan kami lanjutkan dan tentu akan kami perbarui Gowa yang belum maksimal " tegas Ir.Darmawangsyah Muin.


Gowa Berua memiliki makna, Berua adalah B artinya Beradat, E adalah selalu mencapai hasil "ELEGAN", R adalah Religi, U adalah langkah wajib selalu " Unggul" dan A adalah Aspiratif, jelas entitas ini adalah hasil kajian yang mendalam dan panjang juga merupakan kolaborasi dari semua Marwah Gowa yang beradat, religi, petarung, setia kawan dan rela berkorban, ini filosofi utama orang Gowa".Kuncinya.

Darmawangsa Muin menegaskan dirinya bukan bagian dari oposisi," saya sama Pak Bupati adalah adik Kakak, Tetta Lawang ( Pak Syahrul YL) adalah Pamanda dan Guru saya, sementara tokoh lain seperti Pak Amir Uskara adalah keluarga juga Tetta Kio ( Abdul Rauf Malaganni, Pak Wabup), komitmen dan garis sejarah itu jelas ". Tegasnya.


Dua jam lebih kami berbincang, tetamu makin banyak berdatangan, Andi Tenri Indah makin sibuk melayani tamu perempuan sementara beberapa tamu lain termasuk Ketua Komisi II dari Fraksi Gerindra juga telah hadir, rombongan PWI Gowa pun undur diri.


Terakhir DM berpesan agar Peranan media dan wartawan sendiri makin Profesional," kami siap berkolaborasi dengan rekan PWI dan titip hormat saya kepada semua Tokoh Gowa yang akan didatangi".Begitu pesan Darmawangsa Muin sebelum masuk ke kediamannya.





Ridwan U

92 tampilan0 komentar