top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Pangdam XII/Tpr Ikuti Grand Launching Super Aplikasi ETWPAD


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM - Kubu Raya, Selasa (21/2/23) Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., serta para prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr mengikuti kegiatan Grand Launching Super Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (ETWPAD) dan Penyerahan Seragam PNS secara virtual oleh Kasad dari Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.


Launching Aplikasi ETWPAD dilakukan oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dari Mabesad, Jakarta Pusat. Launching aplikasi dan penyerahan seragam PNS ini juga dikuti seluruh Kodam, Korem, Kodim dan Batalyon termasuk Satgas yang sedang melaksanakan tugas operasi baik di dalam maupun di luar negeri.


Dalam sambutannya, Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkomitmen secara optimal sehingga terlaksana peluncuran aplikasi ini, terlebih khusus kepada PT Persero Tbk PT BRI.

"Terimakasih telah mendukung TNI untuk menghadapi tantangan di era transformasi digital dengan kemunculan super aplikasi NPWP Angkatan Darat," ucapnya.


Kasad mengatakan bahwa aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen untuk mengakses dan mengelola informasi TWP secara transparan serta dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web.


"Aplikasi ETWPAD dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada, serta dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, Iuran TWP dan saldonya, juga 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi berupa pemberitahuan agar mempersiapkan masa pensiunnya, ujar Kasad.


Selain Grand Launching Super Apps ETWPAD, Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurahman, dalam kesempatan tersebut juga membagikan secara simbolis seragam PNS TNI AD. Adapun seragam yang di bagikan berupa Baju Batik Korpri, Baju PDL, Baret, sepatu dan kaos dalam.





Editor : Akmal

Sumber : Pendam XII/Tpr

7 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page