top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Mantan Gubernur Sulsel Hadir Dalam Acara Buka Bersama Dikediaman Hasrul Abdul Radjab.

Anggota Legislatif 2024 terpilih Hasrul Abdul Radjab (HAR) Dapil Somba Opu dari Partai Gerindra, laksanakan buka puasa bersama yang meghadirkan mantan Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman dikediamannya Sombaopu kab.Gowa, Sabtu 23/4/2024



Mantan Gubernur Sulsel ini selain hadir dalam acara buka puasa bersama di Kediaman Hasrul Abdul Radjab, Andi Sudirman atau yang karib disebut Andalam ini didampingi Darmawangsyah Muin dan beberapa tokoh Gowa. Sudirman Sulaeman juga hadir tarawih bersama di Masjid Agung Syech Yusuf Gowa.



"Kami berterima kasih kepada Pemda Gowa yang mempersilahkan Pak Sudirman Sulaiman memberikan Tauziah di Masjid Agung di depan masyarakat Gowa, ini berkah Ramadhon,” ungkap Hasrul Abdul Radjab kepada Hariannews, Sabtu (23/3/2024).



Usai Menunaikan salat tarawih secara berjamaah, Andalan menyatu dengan beberapa warga Gowa dengan ngopi bareng atau ngopi bersama, di kedai kopi di Jalan Basoi Dg Tutu.



“Pak Sudirman Sulaiman memang akrab dengan warga Gowa,” ungkap Rafiuddin Dg Ngopa salah satu Tim Andalan Gowa.



Adapun Kehadiran Andalan di Masjid Agung Syech Yusuf merupakan hal pertama kali di Gowa, selain Andalan belum ada tokoh yang dikabarkan maju Pilgub Sulsel dan hadir salat berjamaah bersama warga Gowa di Masjid kebanggaan warga Gowa tersebut.



Sebelumnya, santer beredar di Gowa beragam design Sudirman Sulaeman satu gambar dengan Bupati Gowa Adnan Puritcha IYL. Issue kedua tokoh ini akan menjadi pasangan di Pilgub merebak luas di Gowa dengan Tagline ” Paket Andalan untuk Sulsel 2024."


(Mgi/Ridwan U)

221 tampilan0 komentar
bottom of page