top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

H. Amir Uskara Jadi Perbincangan Dimasyarakat Menjadi Kandidat Pemenang Pada Pilkada Gowa 2024.


GOWA - Kabupaten Gowa,salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, kini bersiap siap menghadapi kontestasi Pilkada 5 tahunan yang diprediksi akan berlangsung sengit pada tahun 2024. Dengan sejumlah kandidat kuat yang siap bertarung Di Pilkada Gowa.


Pilkada Kabupaten Gowa tahun ini menarik perhatian banyak pihak.karena tidak Ada lagi incumbent, para calon Bupati yang telah Siap maju Semua adalah petarung Dan sangat terkenal Di masyarakat kabupaten gowa, Salah satunya adalah bapak DR.H.M Amir Uskara,M.Kes. Sebagai kandidat terkuat dari Partai PPP untuk memenangkan Pilkada Gowa 2024 yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.


Kepemimpinan di Gowa sangat menentukan arah masa depan daerah ini. Banyak kandidat yang telah menyatakan kesiapan mereka untuk maju, dan masing-masing calon membawa visi dan misi yang berbeda untuk memajukan Gowa.


Para kandidat calon yang menyatakan siap maju pada pilkada kabupaten gowa 2024 diantaranya AURA, DM, HT, Dan ARM. Semua adalah orang orang terbaik didaerah ini, siapa yang berpasangan mendaftar nanti nya akan menjadi petarung yang mengedepankan sajian Visi Dan Misi terbaik untuk kabupaten gowa.


Salah satu calon yang santer jadi perbincangan ditengah masyarakat adalah DR. H.M Amir Uskara (AURA) dari Partai PPP yang juga Partai Pemenang Pilcaleg Dikabupaten Gowa 2024 yang sukses mendapatkan 12 kursi di DPRD Gowa sangat berpeluang Untuk memenangkan kursi nomor Satu Dikabupaten Gowa dengan simpul simpul tim yang sudah solid.


DR. H.M Amir Uskara,M.Kes.

(AURA) seorang politisi handal yang lahir di Gowa, Sulawesi Selatan, 9 Desember 1965.yang dengan kepintarannya dapat mengantarkan Partai PPP menjadi Partai Pemenang pertama di Kab. Gowa dan dikenal dermawan Di masyarakat, dengan slogan nya "Kembali Dan Bersama Membangun Kampung ". AURA menawarkan visi pembaruan yang berfokus pada peningkatan pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.


“Saya percaya bahwa Gowa memiliki potensi besar yang belum sepenuhnya terwujud. Saya siap membawa perubahan nyata dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi semua warga Gowa,” ujarnya.


Lebih lanjut H. Amir Uskara (AURA) menambahkan Gowa membutuhkan pemimpin yang dapat memahami aspirasi generasi muda dan seluruh masyarakat Gowa Untuk membawa inovasi dalam pembangunan daerah,” Sambungnya.


Infrastruktur, Peningkatan jalan, jembatan, dan fasilitas umum menjadi perhatian utama H.Amir Uskara. mengingat pesatnya pertumbuhan penduduk dan kebutuhan akan mobilitas yang lebih baik.terlihat dengan semakin berkembamg nya Perumahan yang masuk di kabupaten Gowa.


"Dalam hal Pendidikan dan Kesehatan kedepan Insya Allah Jika dipercaya masyarakat, kami akan meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan sebagai dasar pembangunan sumber daya manusia, serta Pemberdayaan ekonomi lokal dan penciptaan lapangan kerja baru."tutur Aura.


Warga Gowa berharap agar Pilkada ini dapat berlangsung dengan jujur dan adil, serta menghasilkan pemimpin yang benar-benar peduli dan mampu membawa perubahan positif.


“Kami berharap AURA menjadi kepercayaan masyarakat gowa dan sebagai pemimpin yang terpilih Karena kami percaya benar-benar mendengarkan suara rakyat dan memperjuangkan kesejahteraan kami,” kata salah seorang warga.


Kontestasi Pilkada Kabupaten Gowa 2024 menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk menentukan arah masa depan daerah kabupaten gowa. dengan berbagai tantangan dan peluang yang ada, siapakah yang akan berhasil memenangkan hati rakyat Gowa dan memimpin mereka menuju kemajuan.Insya Allah H. Amir Uskara Calon Bupati yang akan dipercayakan memimpin gowa kedepan 2024 - 2029


(Mgi/Rdj)

284 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page