top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Gegara Sporadik Lurah Bitowa Di Demo Mahasiswa Bersama Warga Di Kantor Inspektorat Kota Makassar.

Sejumlah Mahasiswa dengan dukungan warga setempat melakukan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Inspektorat Kota Makassar,Terkait Sporadik yang Diterbitkan Lurah Bitowa diatas Tanah Sengketa,  08/07/2024.



Kehadiran Mahasiswa yang menyebut dirinya Gerakan Mahasiswa Makassar Kota (GMMK) menuntut/meminta Lurah Bittowa dicopot dari Jabatannya.



Dalam Aksi Permintaan Pemeriksaan dan Pencopotan Lurah Bitowa Kec, Manggala, Kota Makassar, Menyita perhatian para pengunjung yang ada di kantor Catatan Sipil (Capil) kota Makassar dan Kantor Kec. Rappocini yang kebetulan berdampingan dengan Kantor Inspektorat Kota Makassar.

Adapun tuntutannya.



Dalam aksinya Mahasiswa meminta Kapolda Sulsel Untuk menangkap Lurah Bitowa yang diduga bekerjasama dengan Mafia Tanah Di Wilayahnya. Dan

Mendesak Walikota Makassar untuk mencopot/memberhentikan lurah bittowa karna di duga tidak becus dalam menjalankan amanah serta tugas yang diberikan.



Lebih lanjut Mahasiswa juga meminta inspektorat kota makassar untuk memeriksa Lurah Bittowa karna diduga telah menerbitkan sporadik diatas tanah bermasalah. mendesak inspektorat kota makassar untuk memeriksa jajaran Lurah Bittowa yang di duga terlibat dalam penerbitan sporadik tanah bermasalah.



Dari pantauan media dilokasi sejumlah warga Kel. Bitowa Juga hadir mendukung aksi unjuk rasa  yang dilakukan mahasiswa di depan Kantor Inspektorat kota Makassar.


(Mgi/Tim)

103 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page