• Redaksi Media Gempa

Bandung Vs Madura United, Link Live Streaming



Laga Liga 1 kembali menyajikan pertandingan dua klub besar Persib Bandung Vs Madura United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada hari Sabtu (25/7/2022) sore WIB, mulai pukul 15.30 WIB.


Persib Bandung melakukan laga keduanya kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dengan menjamu salah satu tim kuat asal Jawa Timur yakni Madura United. Pada laga perdana, skuad Pangeran Biru harus puas bermain imbang dengan Bhayangkara FC dengan skor 2 – 2 hari Sabtu lalu (23/7) malam.


Dalam laga tersebut, Persib Bandung sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Youssef Ezzejjari di menit ke-38. Skuad besutan Robert Alberts berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-42 lewat gol yang dicetak oleh Rachmat Irianto. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Persib Bandung mengambil inisiatif terlebih dahulu, hasilnya Frets Butuan berhasil mencetak gol di menit ke-48. Sayang, keunggulan Persib Bandung sirnah di menit ke-85 berkat sundulan Sani Rizki untuk Bhayangkara FC.


Kini, Persib Bandung akan memainkan laga kandang perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api melawan Madura United. "Ini pertandingan yang penting bagi kami, ini juga jadi laga kompetitif pertama di GBLA setelah sekian lama. Saya diberi tahu bahwa sudah empat tahun kami tidak bermain di GBLA. Ini kesempatan fantastis untuk memulai liga di GBLA apalagi kondisi lapangannya bagus, ini juga stadion yang sangat bagus," ungkap Robert, yang dikutip dari situs resmi kompetisi Liga 1.


Robert Rene Alberts ingin anak asuhnya fokus ke diri sendiri untuk tampil maksimal. Tidak terpengaruh dengan hasil positif yang Madura United raih di laga perdana kontra PS Barito Putera.


"Kami juga harus memperlihatkan ketangguhan kami di kendang sendiri, oleh sebab itu kami tidak boleh terintimidasi oleh lawan di kandang sendiri. Tugas kami meraih tiga poin," ujar Robert.


Di sisi yang berbeda, Madura United datang ke Bandung dengan rasa percaya diri yang tinggi setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 8-0 saat melakoni laga perdana kontra PS Barito Putera (23/7) yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Delapan gol Madura United dicetak oleh Ricki Ariansyah (21), Luiz Marcelo (22, 51, 87), Beto Goncalves (31), Malik Risaldi (45), Pedro Henrique (90+2), dan gol bunuh diri dari Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah (48). Luiz Marcelo menjadi bintang lapangan setelah mencetak hattrick.


Kendati bermain dengan impresi di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, pelatih Madura United, Fabio Lefundes bahwa timnya harus bisa bermain konsisten di setiap laga, termasuk saat melawat ke markas Persib Bandung.


"Setelah pertandingan pertama, kami masih ada 33 pertandingan lagi yang harus dijalani. Jadi penting bagi kami di awal ini bisa menjalani satu pertandingan ke pertandingan lainnya dengan baik," kata pelatih asal Brasil tersebut, yang dikutip dari situs resmi kompetisi Liga 1.


"Dari pertandingan pertama kami belum bisa bilang tim yang ini luar biasa atau menganggap kami yang luar biasa. Kita semua belum bisa bicara seperti itu. Tapi saya hanya bisa pastikan, kami akan bermain luar biasa menghadapi Persib," imbuhnya.


Link Live Streaming : Website: www.indosiar.com


Prediksi Line-up Persib Bandung Vs Madura United

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Beckham Putra, Robi Darwis, Marc Klok; Frets Butuan, David Silva, Zalnando.

Madura United: Rendy Oscario Sroyer; Dodi Alekvan, Cleberson Martins, Fachruddin Aryanto, Reva Adi Utama; Ricki Ariansyah, Slamet Nurcahyo, Hugo Gomes; Malik Risaldi, Alberto Goncalves, Luiz Marcelo.



4 tampilan0 komentar