top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

328 KK Di Kelurahan Pandang Pandang Kec.Sombaopu Dapatkan Bantuan Pangan Dari Pemerintah

Gowa ~ Pemerintah kelurahan Pandang Pandang, kecamatan Sombaopu, kabupaten Gowa membagikan beras bantuan Pangan bagi Masyarakat yang berada di wilayah kelurahan Pandang pandang, Sabtu 04/2/2024


Hadir dalam menyaksikan pembukaan pembagian Bantuan Pangan dari pemerintah ini dibuka langsung oleh Bapak Lurah Pandang Pandang Syahrul Ramadhan, Babinsa Kodim 1409/Gowa Peltu Sirajuddin ,Babinkabtibmas Bripda Rusli serta para aparat kelurahan dan para warga yang telah terkumpul untuk mendapatkan bantuan pangan dari pemerintah.


Bapak Syahrul Ramadhan.,S.STP.,MM sebagai Lurah Pandang Pandang Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa menyampaikan, hingga saat ini pembagian Bantuan Pangan berupa beras tersebut masih berlangsung di kantor kelurahan Pandang Pandang Kecamatan Sombaopu dimana warga yang akan mendapatkan bantuan pangan ini sebanyak 328 Kepala Keluarga.


Menjawab soal berapa banyak beras yang diterima masyarakat, Lurah Pandang Pandang mengatakan, setiap KK berhak menerima 10 kilo gram beras. Mereka yang mendapat bantuan adalah warga masyarakat yang sudah terdata dan masuk dalam kriteria sebagai masyarakat yang berhak menerima Bantuan Pangan

Dari pantauan MediaGempaindonesia.com hingga saat ini pihak pemerintah kelurahan masih membagikan dan menunggu kehadiran masyarakat lainnya yang belum sempat mengambil Bantuan Pangan di maksud.


" Lurah Pandang Pandang berharap, masyarakat yang belum sempat mengambil beras bantuan bisa segera mengambilnya di kantor kelurahan Pandang Pandang." Ucap Syahrul R.


" Kami berterima kasih pada Pemerintah kelurahan pandang pandang atas pembagian batuan pangan ini karena sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pangan dalam keluarga." Tutup Sahriati salah satu penerima bantuan pangan.


(Mgi/Ridwan U)

bottom of page