top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Walid Kadir Nyampa Caleg Partai Demokrat menyapa Warga Kel. Katangka.

Gowa ~ Warga Katangka Lingkungan Lakiyung antusias menerima kehadiran sosok Pemuda Muh.Walid Alqadri Kadir Nyampa Caleg dari Partai Demokrat nomor urut 2 dapil 1 Sombaopu Kab.Gowa, Senin, 2 October 2023.


Walid dalam sambutannya memaparkan Visi dan misi dihadapan warga Katangka, dalam orasi Politiknya beliau menyampaikan akan selalu ada untuk kepentingan masyarakat dan melaksanakan kegiatan Sosial ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan.


"Saya akan hadir untuk masyarakat jika terpilih nanti dan perlu diketahui basic saya adalah seorang Pengusaha Muda disetiap kesempatan selalu melakukan kegiatan sosial, membantu masyarakat, membina Komunitas kepemudaan, termasuk komunitas Senam Ibu - ibu" ucap Walid.


Menurut para anggota Komunitas Pemuda Pallantikang kedatangan Walid ditengah -tengah warga Katangka adalah suatu wujud yang positif, yang dimana masyarakat harus mengenal siapa yang akan dipilih untuk menjadi wakil di Parlemen yang akan mengawal Aspirasi masyarakat.

Menurut salah satu pemuda yang hadir mengungkapkan bahwa ini hal yang bagus menurut kami, ada warna baru dalam perpolitikan di Kab.Gowa, walaupun beliau ( Muh.Walid Alqadri Kadir Nyampa ) masih tergolong muda tapi kami melihat Walid punya kapasitas, kredibilitas dan integritas.


" Sebagai pemuda di kelurahan katangka yang mendengar langsung pemaparan Walid Al Qadri Kadir Nyampa merasa terpanggil untuk memperjuangkan dan memperkenalkan kemasyarakat untuk mendapatkan suara sebanyak banyaknya agar Walid bisa lolos ke DPRD kab. gowa sebagai wakil pemuda yang berkualitas "tutup Ari Dg. Lette.


(Mgi/Ridwan Umar)


Comments


bottom of page