top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Walid Jamin Politisi Muda Demokrat Berkualitas, Dan Ikut Serta Berkontribusi Untuk Kab. Gowa.



Gowa Jelang tahun politik tahun 2024. Partai politik (Parpol) Demokrat telah melirik sejumlah figur untuk menjadi bacaleg yang akan di usung, dimana Partai politik berlambang Mercy ini juga membuat kategori figur dari kalangan muda.



Salah satu kader muda partai Demokrat dikabupaten gowa yang telah menyatakan siap untuk maju diPemilihan Legislatif (Pileg) 2024 adalah Muh.Walid Al Qadri Nyampa. anak dari salah Seorang Tokoh Masyarakat yang cukup terkenal dikalangan masyarakat diKabupaten gowa beliau adalah H.Kadir Nyampa



Muh. Walid Al Qadri Nyampa yang diusung Partai Demokrat Untuk Caleg DPRD Kab.Gowa melalui Dapil I Somba Opu, dengan no Urut 2 ini, merupakan sosok pengusaha muda di kab.gowa yang bertekat untuk membuat perubahan dengan inovasi terbaik yang melibatkan para kaum muda untuk pembangunan dikabupaten Gowa.



" Saya sebagai pengusaha muda juga ingin berkontribusi dikab.gowa dengan menggaet anak muda untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda sebagai tulang punggung kemajuan pembangunan dan kesejahteraan dikabupaten gowa. " ucap Muh. Walid Al Qadri Nyampa. Caleg No. 2 dari Partai Demokrat.



Lebih lanjut Walid menyampaikan jika terpilih nanti akan mengawal seluruh aspirasi masyarakat, serta dengan berbagai program inovasi kerja yang telah dibuat diantaranya

1. pelaksanaan pembinaan, pemberdayaan, dan pengembangan urusan pemerintahan bidang kepemudaan dan olahraga.

2. Membina UMKM di masyarakat

3. Memperjuangkan aspirasi masyarakat.



Sebagai pengusaha muda dan salah satu Direktur perusahaan yang cukup ternama di kabupaten gowa ini. yang bergerak dibidang tambang dan konstruksi beliau sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosial dimasyarakat dan kegiatan kegiatan pemuda lainnya.



Dan itu semua terkait kegiatan sosial masyarakat telah dilakukan sebelum terjun ke kancah politik,hingga siap untuk meraih kemenangan menuju Kursi DPRD kabupaten Gowa.sebagai wakil dari kaum muda yang berkualitas.


Mgi/Ridwan Umar

179 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page