top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Tiga Calon Bupati Telah Terdaftar Di Partai Demokrat, Kini Giliran AURA Mendaftar ke Demokrat

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM., GOWA - Tim pemenangan Amir Uskara (AURA) menambah daftar calon pada Partai Demokrat yang kini resmi mendaftarkan AURA di Demokrat Gowa,yang dipimpin langsung oleh H. Darwis Daeng Nai, sebagai tim pemenangan  pada Sabtu (18/05/24). 



Rombongan tim pemenangan AURA berkunjung ke Demokrat ini diterima  langsung oleh H. Kadir Nyampa yang  menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPC Demokrat  Gowa didampingi Andi Lukman Naba bersama tim desk Pilkada Demokrat. 



Empat Bacalon Bupati Gowa Dipastikan telah Mendaftar di Partai Demokrat kab. gowa

H. Darwis Nai Ketua Tim Pemenangan Aura Gowa menyatakan tekad Amir Uskara mengajak seluruh  komponen di Gowa untuk bersatu membangun Gowa. 



 "Sajadah Pengabdian adalah jalan kebaikan bersama menebar manfaat untuk  masyarakat  Gowa dan tekad yang sama dimiliki Partai Demokrat. Syarat untuk mengusung sudah terpenuhi bagi Aura namun makin bermanfaat  kalau sama sama bekerja untuk kejayaan Gowa, " ungkapnya usai mengembalikan Formulir pendaftaran.



Sementara Itu, H. Kadir Nyampa sendiri menyatakan bersyukur Aura juga mau mengajak Partai Demokrat untuk mengabadikan diri untuk kemajuan Gowa,



 "Pengabdian untuk  kemajuan Gowa wajib kita tunaikan dan sempurna tekad Pak Amir Uskara apabila menggandeng Rismawaty Kadir Nyampa di Pilkada Gowa,  ini hasil Rakorcab Demokrat dan tentu keputusan  DPP Partai Demokrat  menjadi acuan kita semua, " ungkap H. Kadir Nyampa.



Nampak Rombongan tim pemenangan Aura dipenuhi kalangan tokoh berpengaruh di Kabupaten Gowa, diantaranya Syuaib Naba (Pengusaha), H. Sahir Pasang (Mantan Wakil DPRD Gowa),Asriadi (Mantan Direksi Holding Company),  Roby Harun (Pengusaha Muda Gowa) dan Jaya Jumain ( advokat).



Sebelum melakukan pendaftaran di Partai Demokrat, tiga sahabat AURA lebih dahulu mendaftar dimulai  dari Husniah Talenrang (Ketua DPD PAN),  Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio (Wabup Gowa)  dan Darmawangsyah Muin ( Wakil Ketua DPRD Sulsel). 


(Mgi/Ridwan U)

Kommentarer


bottom of page