top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Serunya Nambah Wawasan Soal Make-Up di Beauty Demo & Skin Care Education by Wardah


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Bone - Kota para Andi kini kebagian menjadi spot yang dipilih Wardah untuk melakukan kegiatan edukasinya.


Bertempat di Planet Cinema Bone, Senin, 12 September 2022, Wardah kembali membuat kegiatan yang ditunggu para wanita dengan tema "Beauty Demo & Skin Care Education".


Event ini diselenggarakan dengan penuh keseruan, serta antusiasme para milenial di Bone. Wardah & Crystallure (Juliana & Mawar Beauty Promotor) menjadi penyelenggara dinilai sukses melaksanakan event yang keren ini.


“Kami menyadari kolaborasi aktif antara sebuah brand kosmetik dan millenial dianggap sangat penting mengingat maraknya penjualan kosmetik bebas.


Acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada millenial untuk lebih aware terhadap penggunaan skin care yang di presentasikan langsung oleh tim promosi crystallure.


Selain itu beauty demo ini bisa menambah skill dan knowledge peserta yang hadir dalam mengaplikasikan make up yang simple, tentu saja semua produk yang digunakan oleh MUA merupakan produk dari Crystallure dan Wardah." tutur Juliana & Mawar Beauty Promotor.

34 tampilan0 komentar
bottom of page