top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

BAIN HAM RI Lanjutkan Investigasi Cafe Kembar Dan GYM di Jipang, Bontonompo Selatan, Sulawesi Selatan.

GOWA ~ Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) melanjutkan investigasi di Cafe Kembar dan GYM yang berada di Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi selatan setelah aksi seruan unjuk rasa Serikat Pejuang Rakyat (SPR) yang akan di gelar Senin 13 Mei 2024 di Polres Gowa batal.


Ketua DPP BAIN HAM RI, Djaya Jumain mengatakan investigasi tetap lanjut karena sudah ada bukti awal untuk di tindaklanjuti dan selanjutnya akan diambil langkah hukum, walaupun SPR menghentikan aksi unjuk rasa.


Menurut Djaya Jumain pada awalnya BAIN HAM RI awalnya mendukung perjuangan SPR untuk menghentikan dugaan protitusi yang terjadi di Cafe Kembar dan GYM tetapi ada indikasi SPR di intervensi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Untuk langkah awal kami dari BAIN HAM RI akan memberikan teguran kepada owner dan pengelolah Kafe Kembar dan GYM untuk menghentikan praktik prostitusi  diwilayah Kabupaten Gowa yang mengelolah Kafe dengan izin dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.


Kami berharap Polres Gowa dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa untuk turun langsung  ke Kafe Kembar dan GYM guna memantau langsung aktifitas Kafe Kembar, yang mana apabila ditemukan tidak memiliki izin agar sekiranya aktifitas di Kafe Kembar di hentikan !!!! tutup Djaya Jumain.

(Mgi/Ridwan U)

28 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page