top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Pasca Hari Raya Idul Adha, Dukungan DR.H.M.Amir Uskara , Calon Bupati Gowa Terus Mengalir.


Gowa sulsel ~ Pasca Hari Raya Idul Adha, dukungan Calon Bupati Gowa, DR H.M.Amir Uskara terus mengalir, kali ini datang dari berbagai Komunitas yang berkumpul di rumah Basri Isdan Gau salah satu pengusaha di Desa Julukanaya, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.


Basri Isdan Gau memanfaatkan momentum silaturahmi pasca Hari Raya Idul Adha, untuk mengundang sahabat dan teman diskusi dan diakhiri dengan pernyataan dukungan yang di saksikan Djaya Jumain, salah satu Juru Bicara, Calon Bupati Gowa, DR H.M.Amir Uskara,M.Kes.


Hadir dalam acara silaturahmi tersebut yakni politisi eks Partai Gerindra, dan Mantan caleg partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa yakni Kurnia Abbas, yang diketahui mantan pengurus Partai Gerindra Gowa yang juga perwakilan Komunitas Bikers dan beberapa aktivis Mahasiswa.


Dukungan tersebut dilakukan melihat sosok atau figur Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes yang dekat dengan rakyat yang diyakini membawa perubahan Gowa lebih baik menuju masyarakat sejahtera, " tutur Djaya Jumain".


Ketua Tim Induk Pemenangan AURA

Kabupaten Gowa, H.Darwis Dg.Nai yang di temui sejumlah media mengatakan alhamdulillah respon masyarakat Gowa mendukung DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes sebagai Calon Bupati Gowa terus mengalir apalagi pasca Hari Raya Idul Adha, banyak tokoh masyarakat dari berbagai elemen mengundang teman teman tim untuk hadir silaturahmi di rumahnya dan memberikan dukungan dan mereka siap bersama memenangkan DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes.


Lanjut H.Darwis Dg.Nai dengan permintaan masyarakat baik di dataran tinggi maupun di wilayah dataran rendah , tim induk pemenangan DR.H.M.Amir Uskara telah memprogramkan semacam Roadshow keliling desa di 18 kecamatan untuk menemui masyarakat dan kita tunggu Calon Bupati Gowa, DR.H.M.Amir Uskara yang saat ini masih ditanah suci menjalankan rangkaian ibadah haji.


Untuk menangapi siapa calon Wakil Bupati Gowa yang akan mendampingi DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes kita tunggu kedatangan beliau di tanah air, "tutup H.Darwis Dg.Nai".


(Mgi/Red) Bang Enal



11 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page