top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Satgas TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ketapang Awali Bekerja Dengan Do’a Dan Apel Pagi


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Ketapang – Lazimnya di semua instansi pemerintah, terlebih seorang Prajurit, apel pagi merupakan kewajiban dilakukan, Seperti halnya Satgas TMMD Reg Ke-116 TA. 2023, Kodim 1203/Ktp yang bertugas di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, Jum’at (12/5/2023).


Apel pagi dipimpin oleh Dan SSK TMMD, Letda Kav Aan yang dalam arahanya menegaskan Apel merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD Reg Ke-116,” katanya.


Ia juga mengingatkan, TMMD bukan hanya kegiatan fisik tetapi nonfisik yang akan sangat berdampak besar bagi masyarakat, diharapkan rekan-rekan sekaliani dapat menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucapnya.


Lebih lanjut dikatakan Letda Kav Aan menyampaikan Satgas TMMD harus selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan unsur-unsur masyarakat setempat yang bertujuan untuk mendukung pelaksanaan TMMD.


Sementara Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Andri Fitri berpesan “Jadikan santi aji Prajurit sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, segera beradaptasi dengan masyarakat serta junjung tinggi adat istiadat masyarakat setempat, kemudian selama perjalanan perhatikan faktor keamanan,” tandasnya


Penilis : Akmal

Sumber : Pendim 1203/Ketapang

12 tampilan0 komentar
bottom of page