top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Puskesmas Baruga Bantaeng Perlu Penanganan Serius Dinkes.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, BANTAENG - Tentang lnstitusi pangololaan puskesmas tentu saja satu program bisa jalan bila di dukung oleh segenap elemen, betapa repotnya bila memenegs tampa ada kerja sama antara stap , seperti hal nya di Puskesmas Baruga antara stap dan Kapus Tidak sejalan bahkan TidaK sepaham, bukan hanya itu saja melainkan stap sudah berani membanta atasan, maka dengan itu sebaiknya kepala dinas kesehatan Kabupaten Bantaeng proaktif mengamati apa terjadi dan perlakuan stap di Puskesmas Baruga atau sebaiknya dilakukan mutasi internal, mengingat pelayanan masyarakat harus ditingkatkan .


Menurut kepala Puskesmas Baruga Hj.Andi Nurwahidah S.K.M., M.Kes, bahwa selama ia bertugas di Puskesmas Baruga ini melayani kesehatan masyarakat yakni setiap harinya rata - rata pasien rawat jalan sudah terlayani sebanyak 60 oran dan rawat nginap sekitar 10 orang dapat dirawat .


Untuk itu pelayanan UGD 24 Jam.kata Hj. Andi Nurwahidah , sedangkan menurut ketua LSP3M Gempar.Drs Muh Saleh Situju.SH. mengatakan bahwa Kepala Puskesmas Baruga sangat antusias dan serius mengabdikan dirinya sebagai pelayan kesehatan pada masyarakat , yang mana Kapus Baruga sudah tiga Puskesmas yang pernah di pimpinnya sehingga punya banyak pengalaman .


Kata Saleh Situju selaku kontrol sosial demi terlaksananya institusi cita cita Bangsa Rakyat Sehat ( Indonesia Sehat ) di harap pada Kadis Kesehatan Kabupaten Bantaeng agar para petugas yg tidak mau kerja sama dengan Kepala Puskesmas Baruga selaku atasannya kiranya dapat di pindahkan ketempat tugas yang baru tuturnya.


Mgi/Pewarta Situju.

41 tampilan0 komentar

تعليقات


bottom of page