top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Politisi Muda Golkar Dapil IV Optimis Meraih Kursi DPRD Kab.Gowa!


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA - Nur Salam Ghalank siap maju kembali sebagai calon anggota legislatif atau caleg DPRD Kab.Gowa pada Pemilihan anggota Legislatif 2024 mendatang melalui Partai Golkar Kab.Gowa Dapil IV meliputi Kec.Bungaya, Bontolempangan, Biringbulu dan Tompubulu.



Nur Salam salah satu tokoh pemuda Biringbulu pada tahun 2019 lalu maju sebagai calon anggota Legislatif DPRD Kab. Gowa akan tetapi belum mencapai suara yang di tentukan oleh KPU Kab. Gowa.



Ghalank Sapaan akrabnya mampu meraih suara kurang lebih 1000 suara sah dengan biaya seadaanya cuma menghabiskan biaya kampanye politik 20 juta saja, akan tetapi bisa meraih suara yang sangat signifikan pada pemilihan anggota legislatif tahun 2019 yang lalu, dan kini Nur Salam (Ghalank) siap bergerilya untuk mendapatkan suara lebih baik dari tahun 2019, tentunya dengan memaksimalkan potensi yang ada, sosialisasi sampai ke akar rumput dan menampung aspirasi masyarakat.


Lanjut, Tokoh pemuda asal Biringbulu ini adalah Koordinator Partai Golkar Kec. Biringbulu Partai Golkar DPD II Kab.Gowa, beliau juga dikenal sebagai pribadi yang santun, merakyat dan rendah hati.



Nur Salam (Ghalank) saat di wawancara langsung oleh salah satu wartawan media gempa indonesia optimis mendapatkan kursi untuk Dapil IV Kabupaten Gowa, semua kekuatan kami maksimalkan , tim Sukses bergerak ."Mohon doa dan dukungan ta semua, saribattang. himbau ( Ghalank ) "Semoga niat yang mulia saya ini bisa membawa Kab.Gowa lebih baik dan Khusus Dapil IV Kec.Bungaya, Bontolempangan, Biringbulu dan Tompobulu" tuturnya.




Mgi/Ridwan U

138 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page