top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Merasa Dizodlimi Sekretaris Dpd Perindo Gowa Akan Melawan!


MEDIGEMPAINDONESIA.COM GOWA – Rafandi Jalil Yusuf,SM Selaku sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa, menyayangkan tuduhan/fitnah oleh pimpinan DPW partai Perindo Sulsel.

Menurutnya, isu Sara ini dapat memprovokasi dan dapat mencemarkan nama baik partai juga pribadinya.



“Saya selaku sekretaris DPD Partai Perindo Kab Gowa, sangat kecewa dengan hal ini. Karena, tidak sesuai apa yang disampaikan bahkan diceritakan kemana-mana tentang kejelekan-kejelekan yang bersifat privasi internal di partai,” jelas Rafandi, di Sungguminasa, Sabtu (25/02/2023) malam.

Ditambahkannya,seorang pimpinan yang bijaksana di tingkat DPW seharusnya memanggil lalu memediasi terkait persoalan internal bukan memojokkan kader seakan-akan ada dendam pribadi.

“Sebenarnya ada apa ?,” imbuhnya.



“Saya merasa dizalimi lewat diskriminasi seorang pimpinan DPW Sulsel, dengan acuan emosi semata. Mengapa Foto saya di lepas oleh Sekretaris DPW Sulsel padahal saya tidak pernah membuat pernyataan pengundurkan diri ? Seharusnya ini dilakukan pada foto mantan Ketua DPD Gowa (Ay), karena dirinya jelas-jelas sudah menyatakan mengundurkan diri atas diterbitkannya surat Mandat DPW Dengan Nomor : 439/W.1/DPW PERINDO/SULSEL/II/2023, tidak dikasih turun,” pungkasnya.





Mgi/Akmal

198 tampilan0 komentar
bottom of page