top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Masyarakat Kelurahan Mawang Sambut Hangat Reses Wakil Ketua DPRD Prov.Sulsel.



MEDIAGEMPAINDONESIA.COM GOWA - Wakil ketua DPRD Provinsi sulawesi selatan

Ir. Darmawangsyah Muin melakukan reses untuk menjaring aspirasi masyarakat di perumahan Graha Mawang Asri kelurahan mawang kecamatan sombaopu kabupaten gowa Sabtu, 25/2/2023



Dalam sambutannya Darmawangsyah Muin mengucapkan banyak terima kasih atas banyaknya warga kelurahan Mawang yang hadir ditempat reses ini dengan sambutan yang begitu hangat .


Adapun permintaan dari warga yang diwakili oleh ketua RT perumahan Graha Mawang Asri dalam reses ini mengajukan beberapa permintaan bantuan Diantara nya,

1. Renovasi Mesjid yang sedang dikerjakan

2. Meminta bantuan untuk memfasilitasi kepihak Devloper untuk penyerahan perumahan kepemerintah agar dapat memohon bantuan untuk pekerjaan fasum dan perbaikan jalanan.

3. Perbaikan jalan di beberapa blok dalam perumahan.

4. Perbaikan sarana olah raga

5. Bantuan kursi dan tenda untuk keperluan warga dalam perumahan Graha Mawang Asri.



Namun dalam keterangan nya Ir.Darmawangsyah Muin yang juga calon Bupati Gowa dari Partai Gerindra, telah bersedia membantu untuk sementara yaitu Renovasi Mesjid sebesar 15 juta dan Perbaikan Sarana Olah Raga oleh bapak Andi Anhar Rahman sebesar 5 juta. Semoga di kehadiran reses berikutnya dapat memenuhi permintaan yang lainnya.


" Saya akan membantu Renovasi mesjid yang sedang dikerjakan dan perbaikan sarana olah raga agar secepatnya dapat digunakan oleh warga perumahan." ucap Darmawangsyah Muin.



Andi Tenri Indah Darmawangsyah sebagai wakil ketua DPRD kabupaten gowa yang juga akan maju sebagai caleg di DPRD Provinsi Sulawesi selatan di 2024 ikut pula mendengar aspirasi masyarakat kelurahan mawang, dimana ada permintaan warga terkait kurangnya perbaikan jalan di lingkungan buttadidi kelurahan mawang.



" Kami akan usahakan semoga kedepan di perubahan anggaran meminta ke pihak pemerintah kabupaten gowa agar perbaikan jalan dilingkungan buttadidi kelurahan mawang dapat di prioritaskan." tutur Andi Tenri Indah


Ikut dalam rombongan reses wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel dikelurahan mawang Ibu Andi Tenri Indah wakil ketua DPRD kab.gowa, bapak Andi Anhar Rahman (AAN) caleg DPR RI 2024, Muh.Idris Rate caleg DPRD kab.Gowa Dapil sombaopu, dan Hasrul Abdul Rajab (Lulu) caleg DPRD kab.gowa 2024 dapil kecamatan sombaopu dari Partai Gerindra.



" Kami sangat berterima kasih pada bapak Ir.Darmawangsyah Muin wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel beserta rombongan atas diadakannya reses ditempat kami, dan tak lupa pula kami ucapkan terima kasih atas bantuan renovasi mesjid dan perbaikan sarana olah raga, semoga kedepan bapak Darmawangsyah muin menjadi Bupati Gowa." tutup Aliamsyah Ma'ro Dg.Tompo tokoh masyarakat kelurahan mawang.







Mgi/ Ridwan U

109 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page