top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kunjungan Silaturahmi DM Bersama Rombongan Sehari Jajaki Koalisi Dengan 3 Partai.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM.GOWA -Darmawangsyah Muin Sekretaris DPD Gerindra Sulsel yang memastikan diri maju sebagai Calon Bupati Gowa mulai bergerak.

Didampingi Idris Rate Sekretaris DPC Gerindra Gowa, Hasrul Abdul Rajab Caleg Terpilih Gerindra Dapil Somba Opu, Darmawangsyah Muin bersama rombongan langsung menuju Kantor DPC Perindo sekitar pukul 10.00 pagi.


Di Kantor DPD Perindo rombongan diterima langsung Makmur Mangung Ketua Perindo Gowa. Usai bincang bincang sekitar dua jam, komunikasi mereka dilanjutkan dengan makan siang di salah satu restoran ternama di Makassar.

Usai di Kantor Perindo, DM melanjutkan silaturrahmi politiknya ke arah Jalan Malino. Kantor DPC PKB menjadi tujuannya.


Kedatangan DM bersama rombongan diterima langsung Ketua DPC PKB Abdul Latief Hafid dan Agussalim Sekretarisnya.

Suasana silaturrahmi politisi ini juga berlangsung akrab. Kehadiran DM di kantor DPC PKB sekitar pukul 13.30 wita.


Dan, kunjungan Silaturrahmi politik DM berakhir di Kantor DPC PDIP Gowa. Andi Hikmah A. Idjo Ketua PDIP Gowa bersama Pengurus Nya

DM tiba dikantor PDIP Gowa sekitar pukul 15.00 sore.


Rahmansyah, Salah satu Politisi ternama Gowa yang turut mendampingi DM lewat Ponselnya mengatakan kunjungan sosok DM murni silaturrahmi, " Suasana Syawal masih mewarnai keseharian kita, sehingga niat tulus seorang DM bersilaturahmi adalah sebuah pesan ajakan bagi semua pihak untuk terus bersama menjaga suasana harmonis di Gowa dan bertekad melanjutkan Pembangunan. Soal pandangan publik bahwa silaturahmi ini terkait Pilkada itu wajar saja dan memang momennya sudah masuk, " Ungkap Mantan Direktur Utama Holding Company Gowa.


Dirinya menambahkan bahwa dirinya salut dengan kebesaran jiwa DM, " Beliau adalah salah satu Pemenang Pileg di Gowa namun dengan jiwa besar datang berkunjung menemui sahabat yang juga merupakan bagian dari keluarganya. Aksi ini kami tangkap sebagai sikap keteladanan seorang DM, " Kuncinya.


Rahmansyah memastikan kunjungan ini akan berlanjut, " Jalin silaturrahmi adalah anjuran agama dan budaya kita di Sulsel, " tegasnya.


Mgi/Ridwan U

73 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page