top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Korban penganiayaan dirujuk, diduga kurangnya Dokter spesialis !! "HMI cabang Sinjai" angkat bicara


Sinjai - Korban Baco (43) Yang Mengalami Masa Kritis Terpaksa Harus Dirujuk Ke RS Bone didampingi oleh pihak keluarga karena harus dioperasi, setelah kondisinya memburuk karena mengalami pendarahan hebat, hingga harus dirawat intensif.


“Rujukan dilakukan karena di RSUD Sinjai Kelas C tidak ada dokter spesialis bedah, Katanya Sih Ada Pertemuan Dokter Seluruh Indonesia” tutur keluarga korban B.


Sementara Itu Ketua Bidang PTKP HMI CABANG SINJAI BERSATU A.AMRI SAIFUL ARMA Menegaskan “ ini sangat disayangkan dan Merupakan PR bagi Pemerintah Kabupaten Sinjai. Untuk Lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan di RSUD Sinjai, dimana RSUD kelas C Sinjai, merupakan fasilitas kesehatan utama yang ada dii Kabupaten Sinjai, menurutnya.


Lanjut Amri, ini bukan Pertama Kalinya RSUD Kelas C Sinjai disoroti, sudah ada banyak Laporan Terkait RSUD Sinjai, terutama oknum Dokter Spesialis yang tidak berada ditempat atau ( Standby ) di RS, padahal ada banyak pasien uang memerlukan dan butuh penanganan gawat darurat, Tutupnya.


Red MGI (Akmal)

Comments


bottom of page