top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kejati Sulsel Periksa Walikota Makassar Sebagai Saksi Terkait Dugaan Korupsi PDAM Makassar


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM Makassar - Walikota makassar Ir.H. Mohammad Ramdhan Pomanto yang biasa dikenal dengan sebutan Danny Pomanto diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi 20 milyar di lingkup Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM )Kota Makassar yang juga diperiksa bersama sejumlah saksi lainnya, kamis 13/4/2023.


Danny Pomanto diperiksa hari ini kata kasi penkum kejati sulawesi selatan Soetarmi,dilansir Detiksulsel,kamis 13/4/2023 Soetarmi mengatakan Danny mendatangi kantor kejati sejak pagi.


" Penyidik hendak mendalami kasus korupsi PDAM makassar yang sebelumnya telah ditetapkan 2 tersangka dari jam 9 tadi, yang sampai sekarang masih diperiksa " kata Soetarmi.


Lanjut Soetarmi mengatakan, sejumlah saksi lainnya juga di periksa. Namun dia mengaku belum dapat menjelaskan lebih jauh karena pemeriksaan masih berlangsung.


Sebelumnya Kejati Sulawesi selatan telah menetapkan adik dari mentri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sebagai tersangka dalam kasus korupsi Rp. 20 milyar di lingkup PDAM Kota Makassar tersebut.dan satu tersangka lainnya adalah mantan Direktur keuangan Irawan Abadi.







Mgi/Ridwan Umar

9 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page