top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kapolres Sinjai Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Istri Kasat Tahti Polres Sinjai.



MEDIAGEMPAINDONESIA.COM SINJAI - Setelah mendengar kabar meninggalnya istri kasat Tanti Polres sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik langsung melayat dikediaman rumah duka Kasat Tahti Polres Sinjai Iptu Nuhung, diDesa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Selasa sore (24/10/2023).



Dalam kunjungan nya Kapolres Sinjai ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya istri Iptu Nuhung, Almarhumah Ny. Sumiati Nuhung yang meninggal dunia hari Selasa 24 Oktober 2023 pukul 12.40 wita dirumahnya, dan rencananya akan dimakamkan besok hari Rabu (25/10).



Kedatangan Kapolres Sinjai bersama anggota disambut hangat oleh pihak keluarga dengan suasana yang penuh duka.



“Saya turut berduka cita atas atas meninggalnya Isteri dari Iptu Nuhung, semoga Almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT.” ujar Kapolres Sinjai.



Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai mendoakan Almarhumah dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan terutama Iptu Nuhung, agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.



Kapolres Sinjai menyampaikan ungkapan turut berduka cita atas kepergian Almarhumah yang merupakan istri dari Iptu Nuhung. “Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” Tuturnya.



“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” Tutup Kapolres Sinjai.


(Mgi/Ridwan U)

12 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page