top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kapolda Jateng Memberi Penghargaan Satpam Berprestasi Pada Upacara HUT Satpam Ke 42.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Semarang - Irjen Pol Ahmad Luthfi selaku Kapolda Jawa Tengah, memimpin upacara peringatan HUT Satpan ke-42.


Upacara dilaksanakan di Gedung Borobudur Markas Polda Jawa Tengah pada Hari Senin 30 Januari 2023. Tema Hari Satpam ke-42 adalah Sinergitas Satpam dan Polri, Peduli untuk Sesama.


Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, P.JU Polda Jateng dan sejumlah Kapolres/tabes dan jajaranya.


Rangkaian upacara sebelumnya adalah kegiatan tabur bunga, pemutaran film edukasi penyalahgunaan Narkoba di bioskop se-Indoneaia, lomba gerak jalan dan bhakti sosial.


Kapolda Irjen Luthfi menyampaikan selamat ulang tahun kepada personel Satuan Pengamanan (Satpam) di manapun berada.


"Semoga Satpam semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa," paparnya. Merupakan amanat tertulis dari Kapolri dalam rangka HUT Satpam ke-42.


"Saya berharap, lanjut Kapolda Irjen Luthfi, bahwa rekan rekan Satpam agar terus mendukung tugas pokok Polri dalam melindungi seluruh masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan di lingkungan kerja sebagaimana makna perisai pada logo Satpam," demikian dalam mengakhiri sambutanya.


Selesai upacara, dilanjutkan penyerahan piala kepada sejumlah Satpam yang menjuarai Lomba Keterampilan Satpam tingkat Polda Jateng 2022 oleh Kapolda.


Di bawah ini daftar Satpam yang mendapat penghargaan. Nopran Sisco Adinata, berhasil menangkap pencuri di Perumahan Cluster Hilago (Semarang) dan Rifki Yudha Rasyid, berhasil menangkap pencuri di PT Esgi Klepo, Kabupaten Boyolali (Jawa Tengah).



Ridwan U

21 tampilan0 komentar

Коментарі


bottom of page