top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kabag SDM Polres Sinjai Berikan Motivasi Kepada Siswa Sinjai.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM SINJAI - Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri, S.Sos.,MM beri motivasi kepada para siswa Latja saat berikan arahan bertempat didepan ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Rabu pagi (29/11/2023).


Kabag SDM Polres Sinjai selaku koordinator kegiatan latja siswa Diktukba Polri TA. 2023 di Polres Sinjai memberikan arahan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini, serta etika siswa selama mengikuti kegiatan.


“Selama kegiatan latja, siswa diberikan materi oleh masing- masing mentor satuan fungsi dan diharapkan siswa memiliki banyak pengetahuan terkait tugas-tugas Kepolisian sebelum resmi menjadi anggota Polri nantinya. Ujar Kabag SDM.


Kabag SDM berpesan agar para siswa benar -benar belajar secara serius jangan main-main selama latja ini, pergunakan dengan baik waktu latihan kerja ini karna pelaksanaan tugas yang sesungguhnya ialah dikesatuan atau dilapangan.


Tunjukkan sikap dan perilaku yang terbaik kepada masyarakat dan seluruh personel Polres Sinjai, berikan performance yang terbaik selama melaksanakan latihan kerja di Polres Sinjai ini.


“Siswa Latja merupakan calon generasi penerus Polri yang harus terampil terpuji dan patuh hukum. Selain itu, dengan tuntutan global Polri ini, diharuskan mampu menangani segala macam dinamika permasalahan yang ada, Olehnya itu pergunakan waktu belajar ini dengan sebaik-baiknya sebagai bekal nantinya setelah resmi dilantik menjadi Anggota Polri. Ujarnya.


Setelah mendapat arahan dari Kabag SDM, para siswa dilakukan pemeriksaan sikap tampang dan kerapian serta kebersihan kuku.


Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pembelajaran sesuai fungsinya. Dan para siswa dituntut untuk dapat mengerti dan memahami tugas seorang Polisi saat berdinas di fungsi tersebut.




Mgi/Ridwan U

6 tampilan0 komentar
bottom of page