top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

JADI TANDA TANYA, PUTRA BULUPODDO ILHAM HS MUNDUR DARI PARTAI GOLKAR KAB SINJAI


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, SINJAI - Sehari menjelang pendaftaran Bakal Caleg Legislatif (Bacaleg) DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai di KPU Kabupaten Sinjai, Ilham HS, salah satu anggota pengurus Partai Golkar mundur secara terhormat dari kepengurusan.



Hal ini dibuktikan oleh Ilham HS dengan surat pengunduruan dirinya sebagai anggota dan pengurus Partai Golkar tertanggal 13 Mei 2023, yang diserahkan Langsung ke Sekretaris dan Ketua Umum Partai Golkar Sinjai, yang ditandatanganinya.



Hal tersebut juga dikuatkan dengan surat pemberhentian dirinya sebagai anggota dan pengurus Partai Golkar Sinjai, dengan nomor surat B-46/Golkar/V/2023. Perihal: pemberhentian dengan hormat sebagai pengurus dan anggota Partai Golkar Kabupaten Sinjai, yang ditandatangani Langsung oleh Ketua (Hj. Andi Kartini Ottong dan Sekretaris Golkar Kabupaten Sinjai, (Muh. Suyuti), pada tanggal 13 Mei 2023.


Selain itu ILHAM HS yang diketahui sebagai Kader DPD partai Golkar Kabupaten Sinjai, sekaligus sebagai Ketua Bidang Media dan penggalangan opini Pengurus Daerah angkatan muda Partai Golkar (AMPG) Kab. Sinjai, juga menyerahkan seluruh atribut Partai Golkar kepada KETUA DPD Golkar Kab. Sinjai, Andi Kartini Ottong di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sinjai. Sabtu (13/05/2023).


Saat ditanya oleh Jurnalis Mediagempaindonesia.com lham HS, menjelaskan, mundurnya dirinya dari anggota dan pengurus Partai Golkar, disebabkan karena sesuatu hal yang akan dilakukannya diluar dari Partai Golkar, sehingga kegiatan saya nanti tidak lagi membawa nama Partai Golkar,"ucapnya.

Sebagai anggota dan pengurus di Partai Golkar, saya sudah cukup banyak membantu Partai selama ini, Insya Allah kedepannya Golkar dengan kader barunya bisa lebih baik lagi,"ujarnya.


Ketika ditanya, apakah dirinya akan pindah ke Partai lain, Ilham mengatakan,"Insya Allah semoga ada Partai yang bersedia menerima saya untuk maju jadi Bacaleg di DPRD kabupaten Sinjai, Dapil 1 yang meliputi Bulupoddo, Sinjai Utara dan Pulau Sembilan, mohon dukungannya,"tutupnya.





Editor : Akmal

223 tampilan1 komentar

1 則留言


訪客
2023年5月13日

Terkadang Partai Mengedepankan yang punya banyak uang di banding yang Ihlas,Masyarakat harus jeli melihat siapa yang layak.

按讚
bottom of page