top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Diduga Ada Monopoli Pekerjaan, Di BPD Sinjai!

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, SINJAI - Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 atau ST2023 ramai diperbincangkan di Desa Songing Kec.Sinjai Selatan Kab. Sinjai. Sebelumnya, lowongan pekerjaan melalui seleksi Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Tidak pernah di ketahui warga.


Dengan sistem kerja yang bersifat kontrak, lowongan pekerjaan menjadi Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 atau ST2023 ini menjadi tujuan dan kesempatan emas bagi masyarakat yang kesulitan dalam menjari pekerjaan.


Lain halnya di Kab.Sinjai Desa Songing Kec. Sinjai Selatan, Dimana warga kesulitan mendapat pekerjaan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Songing diduga hampir menopoli semua kegiatan dimana kegiatan tersebut ada peluang bagi warga mendapat pekerjaan.


Warga Melalui Tokoh Masyarakat Desa Songing kec.Sinjai selatan menyampaikan keluhan tersebut ke DPP Lsm Gerakan Masyarakat Peduli Kebenaran (Gempa Indonesia) hal ini sangat di sayangkan warga karna sangat bertentangan dengan Visi Misi Bapak Bupati Kab. Sinjai, serta Kepala desa dinilai tidak terbuka kepada Warganya,(Rabu 7 Juni 2023) .


Sementara salah satu Pemdes Songing saat di konfirmasi Media Gempa Indonesia,Membenarkan hal tersebut,kemarin Ketua BPD dia kerja Sensus Pertanian dan Sensus Penduduk untuk Pemilih Tetap, Setahu saya penyampaian tentang adanya kegiatan ini tidak ada penyampain ke Masyarakat luas hanya orang-orang tertentuji yang tau itu informasi,Terangnya.


Hingga berita ini diterbitkan tim Media masih berusaha mengubungi kepala desa dan ketua Bpd untuk informasi lebih lanjut.



Mgi/Akmal.

424 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page