• Redaksi Media Gempa

Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki Giat Lakukan Kunjungan Silaturahmi Dengan Beberapa Lintas Tokoh


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Gowa - Menjelang pilkada Gowa 2024 para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati semakin giat lakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat dan tokoh Agama, salah satunya Drs. Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki di Desa Pannyangkalan, Dusun Destamar, Kecamatan Bajeng di hari Kamis 15/09/2022.


Seperti diketahui Drs. Abdullah Bau Sawa adalah Kakak kandung dari Eks Pangdam XIV/Hasanuddin Andi Muhammad Bau Sawa yang juga Cucu dari Raja Bone ke-32 dan juga cicit dari Raja Gowa yang ke 34.


Bau Dullah panggilan dari Drs. Abdullah Bau Sawa yang juga seorang birokrat mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi, memohon doa restu, seraya meminta arahan dan nasehat dari para tokoh Agama dan para tokoh masyarakat

dalam menghadapi kontestasi politik di Kabupaten Gowa tahun 2024.


"Sudah Sewajarnya kami yang Muda ini bersilaturahmi kepada tokoh-tokoh, Ya. Semoga mendapatkan bimbingan dan juga doa restu dari beliau-beliau sebagai lintas tokoh yang sudah syarat pengalaman dan punya pengaruh di wilayah Kabupaten Gowa." Ucap Bau Dullah.

Sementara itu, Daeng Tutu sebagai tokoh masyarakat menyambut gembira kedatangan Bau Dullah sebagai silaturahmi pertemuan di Desa Pannyangkalan, Dusun Destamar sebagai sosialisasi kandidat dan ini adalah Cerminan dari Etika Politik.


"Politik itu Penuh Etika, Silaturahmi

Adalah Cara Elegan membangun Komunikasi Politik Dengan Siapa Saja, Buat kami, ini juga merupakan Keseriusan dari Kandidat untuk Benar benar mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Gowa 2024, dan saya sangat sejalan dengan

langkah Bau Dullah untuk berkeinginan maju sebagai Kandidat di Pilkada Gowa tahun 2024." Tutup Kr. Bundu.


Courtesy: Ridwan Umar

91 tampilan0 komentar