top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Anak Jalanan (Bahrun)" Prediksi 5 Kursi DPR-RI Di Depan Mata Untuk Putra -Putri Wija To Luwu


Pesta demokrasi pemilihan legislatif baik tingkat kabupaten/Kota-Provins dan Pusat.telah masuk pada fase perkenalan identitas diri dengan berbagai cara untuk dikenal oleh kalangan masyarakat maupun mendapat simpati.


Hal tersebut tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu dalam strategi politik untuk meraih simpati masyarakat (Pemilik suara)


Salah satu wilayah di provinsi Sulawesi Selatan yaitu Kabupaten dan Kota di Tana Luwu (Luwu -Kota Palopo -Luwu Utara-Luwu Timur).telah terpasang beberapa atribut seperti banner-spanduk dan baliho.


Menariknya di pileg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI),sejumlah tokoh masyarakat,tokoh adat-tokoh pemuda-tokoh agama dan pengusaha juga ikut dalam konsentasi pesta demokrasi tahun 2024.


Adapun beberapa alat praga yang terpasang sepanjang jalan,bakal ikut caleg DPR RI tahun 2024.hasil pantauan awak media sepanjang jalan wilayah Tana Luwu Yaitu Andi Mudzakkar (Mantan Bupati Luwu),Amsal Sampetondok (Purn TNI-AD),Sartika Dewi Pasande (Pengusaha),Dhevy Bijak Pawindu (Tokoh Pemuda),Andi Unru Baso yang biasa disapa UBAS (Pengusaha),Darwis Ismail (Pengusaha),Fauzi (Politisi Golkar),Sarce Bandaso (Politisi PDI -P) dan lain-lain.


Salah satu pengamat politik di Tana Luwu,Moh.Bahrun.B,yang biasa disapa Anak Jalanan mengharapkan seluruh putra-putri Wija To Luwu untuk memberikan hak suaranya pada tahun 2024.kepada putra-putri Wija To Luwu yang memiliki kemampuan dan keberanian untuk bersuara di Senayan.


Demi kepentingan seluruh masyarakat Tana Luwu,apalagi wajib pilih di 3 Kabupaten dan 1 Kota di Tana Luwu.memiliki hak suara sekitar kurang lebih 800 wajib pilih.


Kenapa tidak bisa"untuk mendudukan wakil rakyat 4- 5 kursi putra-putri asal Tana Luwu di Senayan,saya berharap kita sebagai masyarakat Wija To Luwu,harus memulai berpikir cerdas dan mampu menilai siapa calon wakil rakyat kita yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat Tana Luwu di Senayan kedepan.Ungkapnya"(Kamis,16/2/2023


Lanjut"Anak Jalanan (Bahrun) juga menyampaikan jangan sampai ada perselisihan antara sesama Wija To Luwu atas perbedaan dukungan kedepan,mari kita merajuk dengan sebuah pesta demokrasi yang bermartabat dan menguatkan sesama Wija To Luwu.


Karna tujuan kita adalah satu yaitu meloloskan sebanyak-banyaknya perwakilan kita di Senayan (DPR-RI) pada tahun 2024.Ujar"Mantan Ketua BEM Ilmu Komunikasi Universitas Satria Makassar.



Ridwan U

16 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page