top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Tim Induk Pemenangan AURA Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Barombong.

GOWA - Ketua Tim Induk  Pemenangan Amir Uskara ( AURA) Kabupaten Gowa , H.Darwis Dg.Nai meresmikan posko Pemenangan AURA Kecamatan Barombong di Dampingi Sekretaris  Uswan Husain, Wakil Ketua H Sahir Pasang, Ketua Divisi Organisasi Asriady Arasy dan Koord. Kec. Barombong Jabbar Itung.


Ketua Tim Induk Pemenangan AURA Kabupaten Gowa H.Darwis Dg Nai mengajak seluruh relawan berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk mensosialisasikan DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes sebagai Calon Bupati Gowa di masyarakat.


Juru Bicara, DR.H.M.Amir Uskara, M.Kes, Calon Bupati Gowa , Djaya Jumain mengatakan posko pemenangan di Kecamatan Barombong menjadi sarana penting bagi relawan dan simpatisan untuk mengkoordinasikan upaya pemenangan di seluruh Desa dan Kelurahan di Kecamatan Barombong.


"Posko ini bertujuan untuk pusat informasi, koordinasi dan juga tempat untuk berkumpulnya para relawan dari berbagai elemen masyarakat untuk bisa menjalankan tugas sebagai relawan," ungkap H.Sahir Pasang dan Asriady Arasy.


Sementara itu Kordinator Tim Pemenangan AURA Kecamatan Barombong , Jabbar Itung mengatakan acara peresmian Posko bukan hanya sekadar simbolik, tetapi juga mencerminkan tekad dan semangat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam membangun masa depan Gowa yang lebih baik , Pada peresmian posko ini terbangun berkomitmen untuk terus mendorong semangat gotong royong dan kebersamaan guna mencapai kemenangan AURA sebagai Bupati Gowa 2024-2029 mendatang.


Mgi/Red

56 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page