top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Sekolah Islam Terpadu Muslih Gowa,Berbagi Paket Ramadhan 1444H.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA - Muslih Care merupakan Lembaga Sosial dibawah naungan Sekolah Islam Terpadu Muslih Gowa Berbagi Paket Ramadhan bertepatan dengan 27 Ramadhan 1444H.


Kegiatan digelar Berbagi Paket Ramadhan, yang telah disalurkan ke warga dan orang sedang lewat di sekitar lokasi Sekolah Islam Terpadu Muslih Perumahan Pesona Mekar M5/12 dekat Lapas Bollabgi Kelas IIA Dusun Tamalate Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan,Selasa (18/04 )sekira pukul 10.00 wita.


Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sekolah Islam Terpadu Muslih Gowa Soraya ,S Pd yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan mengajarkan kepada seluruh murid SIT Muslih Gowa untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama., jelasnya.


" Kami tak lupa ucapkan terima kasih kepada para orang tua murid yang telah berpartisipasi memberikan dukungan dan mensupport pelaksanaan kegiatan ini, sehingga dapat tersalurkan 100 pack Paket Ramadhan, Semoga menjadi ladang pahala yang berlipat ganda"bebernya.


Ia menambahkan dan menurut Kepala Sekolah TKIT Muslih Gowa mengatakan kegiatan ini telah dilaksanakan kedua kalinya rutin di setiap bulan suci Ramadhan dengan harapan kami semoga ke depannya semakin banyak masyarakat yang mendapatkan Faidah dari Paket Ramadhan SIT Muslih Gowa,harap Soraya .


Korwil Dinas Bidang Pendidikan Kecamatan Pattallassang,M. Hasbi, S.Pd.M.Pd menyatakan

sangat mengapresiasi terhadap kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan bagian dari implementasi kurikulum merdeka yaitu profil pelajar Pancasila, dengan menanamkan karakter dan memupuk tali silaturahmi


Selai itu membina kepekaan terutama kepada kaum dhuafa.Oleh karena itu kami selaku korwil bidang pendidikan mengharapkan perlu ditingkatkan di masa yang akan datang dan semoga lembaga-lembaga lain mampu melakukan hal yang sama.


" Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala TK IT Muslih Gowa yang telah melakukan kegiatan ini".tegas Hasbi Dg Pasallang.



Mgi / NUR

29 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page