top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Pastikan Yalimo Aman dan Kondusif, Satgas YR 142/Kj Bersinergi Dengan Polres Gelar Sweeping Gabungan


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM Yalimo ~ Demi terus menjaga situasi agar tetap kondusif, Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim dan Pos Apahapsili bersama dengan Polres Yalimo melaksanakan Patroli dan sweeping Gabungan di wilayah Distrik Elelim dan Distrik Apahapsili, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (01/4/2023).


Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan bahwa untuk terus menciptakan rasa aman dengan situasi dan kondisi yang kondusif, bersama dengan Polres Yalimo melaksanakan Patroli dan Sweeping Gabungan.


"Patroli dan sweeping gabungan ini kita lakukan secara serentak di 2 Distrik wilayah Kabupaten Yalimo yaitu Distrik Elelim dengan Pos Kotis Elelin dan Dsitrik Apahapsili dengan Pos Apter Apahapsili Satgas Yonif Raider 142/KJ," jelas Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi.


"Ini kita lakukan pada awal bulan April 2023 dan dalam pelaksanaan ibadah puasa bulan suci Ramadhan bagi umat Islam demi mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan."


Apa saja hal-hal yang tidak kita inginkan, baik itu peredaran Narkoba dan penyelundupan benda-benda terlarang, baik Itu Miras, senjata dan lain sebagainya," imbuh Dansatgas.


Lebih lanjut Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi berharap situasi Kamtibmas dan keadaan yang sudah kondusif tetap selalu terjaga.

Dalam pelaksanaan Patroli dan sweeping Gabungan dari Polres Yalino dipimpin oleh Kabag Ops Polres Yalimo AKP Lambertus Limbong dan turut hadir dari Pos Kotis Satgas Perwira Seksi Intelijen Lettu Inf Sahrul Rozi dan Danpos Apahapsili Letda Inf Edwin Harianja.






Editor : Akmal

Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ

7 tampilan0 komentar
bottom of page