top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

MOTIF PEMBUNUHAN IBU MUDA DI SINJAI


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Sinjai - Polres Sinjai, akhirnya mengungkapkan motif pembunuhan sadis di Kecamatan Sinjai Borong. Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syahruddin mengatakan motif pelaku menebas korban saat berkendara dari Kecamatan Sinjai Barat dikarenakan ketersinggungan.


“Pelaku merasa tersinggung saat korban dibonceng oleh suaminya karena dianggap ngegas-gas motornya,” katanya. Jumat, (23/12/2022).


Syahruddin mengungkapkan untuk sementara motif pembunuhan karena ketersinggungan. Namun, pihaknya terus mendalami kasus pembunuhan ini. “Untuk sementara motifnya karena ketersinggungan. Pelaku ini juga baru bebas dari lembaga permasyarakatan dengan kasus yang sama,” bebernya.


Diberitakan sebelumnya, Terjadi tindak penganiayaan berat menggunakan senjata tajam di Dusun Coddong, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai.


Kapolsek Sinjai Borong, IPTU. Sasmito, membenarkan penganiayaan yang membuat korban meninggal dunia. Jumat, (23/12/2022). “Iya benar, ada kejadian penganiayaan sekitar pukul 09.00 WITA,” singkatnya.


IPTU. Sasmito mengatakan, identitas korban perempuan SB (24) bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT). Sementara pelaku, laki laki beinisial TG.


“ Pada saat itu Korban bersama dengan Suaminya dan anaknya berboncengan menggunakan sepeda motor dari Sinjai Barat menuju arah rumah korban di Bonto Katute, setelah itu tiba-tiba tidak diketahui pelaku datang dari arah mana langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan parang, ” jelasnya. Dari insiden ini kata IPTU. Sasmito,

korban meninggal dunia dengan luka bagian belakang punggung, leher, dan luka di bagian tangan kanan.


“ Pelaku saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Polres Sinjai, guna pemeriksaan lebih lanjut,” kuncinya.







Akmal

120 tampilan0 komentar
bottom of page