top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Melalui Arisan PP AD Dapat Mempererat Persaudaraan dan Kebersamaan Pensiunan TNI AD Kab. Gowa.

GOWA - Pengurus Cabang Persatuan Purn. TNI angkatan Darat ( PP TNI AD) kabupaten Gowa melaksanakan silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan melakukan arisan bulanan di kediaman Kapten Purn.DR.H.Mansur S.Sos.S.STP.SE.MM jalan poros malino Km 6 kelurahan mawang Sejak pukul 08.00 WIB pada Rabu, 05 /06/2024


Suasana begitu meriah dengan saling bertemu dan lepas kangen para pensiunan purnawirawan yang berasal dari 3 matra yaitu Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara dari berbagai kecamatan di kabupaten Gowa yang ber anggotakan sekitar 169 orang.


Acara arisan bulanan yang berlangsung meriah ini,selain tuan rumah Ketua PP AD Kabupaten Gowa Kapten Purn. H. Mansur juga dihadiri oleh mantan Kasdim Sinjai Letkol Purn. Muh. Serang Dg. Sikki sebagai Dewan Penasehat, Wakil ketua Pepabri Mayor Purn. Mariajis, Wakil ketua Persatuan Purn. Baret Merah Kapten Purn. Giyono, Wakil ketua PP AD Mayor Purn. Mustakim, beserta para anggota.


Pada pembukaan acara arisan tersebut Kapten Purn.H.Mansur yang bertindak sebagai Ketua PP AD Kabupaten Gowa memberikan sambutan. “Kita berkumpul di tempat ini pada acara yang mulia mengharapkan kepada anggota PP AD kab. Gowa dapat menjadikan arisan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi antar sesama purnawirawan dan antara sesama masyarakat dimanapun berdomisili ”, ungkap Kapten Purn. H. Mansur mengawali sambutannya.


Selanjutnya disampaikan pula bahwa acara arisan ini akan menjadi tempat menjalin kebersamaan dan kekompakan sesama purnawirawan sekabupaten gowa yang di adakan setiap bulannya di rumah kediaman Ketua PP AD.dan mengharapkan masukan dari para pensiunan purnawirawan untuk dapat hadir scara keseluruhan pengurus dan para anggota PP AD.


Pada kesempatan ini pula Ketua PP AD kabupaten gowa juga menyampaikan sejarah perkembangan dan transformasi organisasi PP AD di kabupaten gowa , melalui sejarah perjalanan panjang yang dibangun oleh para pendiri, perintis dan pendahulu.


“Mari kita syukuri dan boleh berbangga menjadi bagian dari perjalanan panjang organisasi PP AD yang memberikan dan menegakkan landasan bagi apa yang sudah dicapai sampai saat ini ”, tutup Kapten Purn.H.Mansur Dg. Situru.


Mgi/Ridwan U

92 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page