top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Mako Satbrimob Polda Kalbar Diserbu Siswa SD & TK



MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, KALIMANTAN BARAT - Pontianak, kunjungan belajar wisata juang usia dini generasi penerus bangsa siswa-siswi TK dan SD di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu (1/3/23).



Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari siswa-siswi Tkit bunaya, Tk islam darunajah dan Sima SD Alfityan Paris 2 di Ksatriaan Soemarto. Kunjungan siswa-siswi Tkit bunaya, Tk islam darunajah dan Sima SD Alfityan Paris 2 di Ksatriaan Soemarto pada hari ini dalam rangka implementasi kurikulum merdeka dan untuk mendukung program pembelajaran besama personel Satbrimob Polda Kalbar.

Kunjungan siswa-siswi di Mako Satbrimob disambut oleh personil Satbrimob Polda Kalbar untuk kemudian diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob.



Siswa-siswi mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas disini siswa-siswi Himpaudi Pontianak Barat juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.



Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengatakan kunjungan siswa-siswi TK dan SD di Ksatriaan Soemarto ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka seluruh msyarakat Indonesia.





Editor : Akmal

Sumber : Brimob Polda Kalbar

19 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page