top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Lawyer Muda asal Gowa angkat bicara terkait kasus yang menimpa Kementan

Sungguminasa - Gowa

Tersiarnya kabar penggeledahan di rumah dinas Kementan dan penggeledahan di 2 tempat terpisah di kediaman SYL, menjadi topik utama di publik bahkan berita ini bersifat nasional.


Hari firmansyah, SH. yang dikenal sebagai lawyer muda turut berbicara terkait hal ini, saat ditemui salah satu awak media di sunguminasa kantornya, beliau mengungkapkan kalo kasus ini seakan menjadi polemik mulai dari pemeriksaan Pak SYL di kantor KPK sampai pada penggeledahan di rumah dinas dan di dua tempat lainnya.


Hari menjelaskan bahwa setiap warga negara itu mempunyai hak yang sama didepan hukum, tak lupa juga beliau mengatakan seyogyanya dalam proses penggeledahan pihak KPK harus berada pada jalur yang tepat agar masyarakat tidak dibuat bertanya tanya, belum lagi kita dikejutkan dengan pemberitaan kepulangan Rombongan Kunjungan kerja Kementan, Mentan tidak ikut dalam rombongan tersebut.


Perlu dikonfirmasi atau menunggu konfirmasi dari pihak Mentan ( Sahrul Yasin Limpo ) jangan sampai banyak asumsi liar yang bermunculan, kalo pak Sahrul ada upaya melarikan diri atau sembunyi dari proses hukum, dan ini sudah terbantahkan dengan kedatangan bapak Kementan di bandara Soekarno Hatta, dan langsung me nuju kantor DPP Nasdem.


Saya berharap semua pihak menghormati proses hukum yang telah berjalan asas praduga tak bersalah pun jangan dinafikkan, ujar Hari Firmansyah, SH.


" Saya pun berharap kedepannya proses penegakan hukum tidak tebang pilih, tidak pandang bulu, karna panglima di negara kita adalah konstitusi, Tutup Hari Firmansyah, SH.


MGI Ridwan Umar

70 tampilan0 komentar

留言


bottom of page