top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Keluarga Besar IGTKi Kecamatan Pattallassang, Berbagi Takjil & Buka Puasa Bersama.




MEDIAGEMPAINDONESIA@GMAIL.COM, GOWA - Marhaban Ya Ramadhan 1444H tahun 2023 M,

Keluarga Besar Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia ( IGTKI) Kecamatan Pattallassang Berbagi Takjil dan buka puasa bersama .dengan tema " Merajut Kebersamaan Dibulan Penuh Berkah dan Maqapirah"


Kegiatan bagikan Takjil orang lewat dilakukan di Jalan Provinsi Sulawesi Selatan Bu'rung Bu'rung poros Pattallassang perempatan depan toko Tallasa Mart dengan jalan Vadipally lapangan golf menuju Desa Pallantikang yang dikoordinir langsung dilokasi oleh Koorwil Dinas Bidang Pendidikan Kecamatan Pattallassang M.Hasbi ,S.Pd M Pd bersama. Pengawas TK Kecamatan Pattallassang, Saringai,S PD M.Pd,hari Jum'at (14/04) pukul 16.00 wita.


Sedangkan buka puasa bersama bertempat di warung Coto 99 samping TK Buah Hati Balangpunia Desa Panaikang dihadiri ,Koorwil Dinas Bidang Pendidikan dan Pengawas TK Kecamatan Pattallassang,M Hasbi bersama Saringai dan Keluarga Besar IGTKI Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Jum'at (14/04).


Koorwil Dinas Bidang Pendidikan Kecamatan Pattallassang,M Hasbi, S.Pd.M.Pd didampingi Ketua Pelaksana Takjil Santi ,S.Pd Kepala TK Batu Tiga Moncongloe mengatakan, bahwa tujuan pembagian Takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan dibulan suci Ramadhan 1444H tahun 2023.jelasnya


"Jadi dapat disimpulkan bahwa dengan memberikan Takjil kepada orang lain keutamaan mendapatkan rahmat, amalan dilipat gandakan oleh Allah SWT dan mengajarkan untuk tolong menolong terhadap sesama"urai Hasbi sering disapa Dg Pasallang.


Hal sama ditambahkan oleh Kepala Sekolah TK Muslih Desa Timbuseng,Soraya ,S Pd menyatakan,kami pertama kali ikut bergabung dengan guru guru TK Muslih

Oleh karena itu kami sangat berharap agar kegiatan Takjil dirangkaikan dengan buka puasa bersama dapat berkesinambungan kedepannya semua lebih baik.

Untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi diantara sesama terlebih khusus kita semua guru ada dibawah naungan Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Pattallassang,harap.






Mgi / (Nur)

68 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page