top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Hadiri Tabligh Akbar “Pemilu Damai” Kapolda Sulsel Ajak Masyarakat Jadi Penyejuk.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, MAKASSAR -Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum menghadiri Kegiatan Tabligh Akbar Tahun 2023 bersama Ustad Das'ad Latif di Lapangan Apel Polrestabes Makassar dan Jalan Ahmad Yani Makassar, Jumat (01/09) malam.


Sejumlah Pejabat tampak hadir, unsur Forkopimda, Pejabat Utama Polda Sulsel dan undangan lainnya.


Tabligh Akbar yang dilaksanakan Polrestabes Makassar dan Pemuda Makassar itu, juga dihadiri ratusan peserta dari Jamaah Komunitas Sepeda Motor, Suporter PSM dan Anak-anak kelompok Pemuda di wilayah Kota Makassar.


Mereka diharapkan menjadi mitra Polrestabes Makassar dalam menjaga dan memelihara mendukung Makassar yang aman dan damai.


Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum dalam sambutannya mengatakan Dzikir Bersama Untuk Keamanan Dan Ketertiban Kota Makassar Guna Menciptakan Pemilu Damai 2024.


Kapolda Sulsel Mengajak semua lapisan masyarakat di tahun politik ini agar berperan jadi penyejuk saat situasi Pemilu yang akan datang.


"Lewat kegiatan ini, Mari kita jaga ketenangan dan ketertiban masyarakat, kita mesti lebih cerdas melihat isu, jangan terpengaruh provokator, mari terus Galang ukhuwah islamiyah," ungkap Kapolda.




Editor: Akmal


Comments


bottom of page