• Redaksi Media Gempa

DI Sidang Lanjutan Perceraian Sule Dan Nathalie Holscher, Mereka Kompak Tidak Hadir


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, CIKARANG – Di sidang lanjutan perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022).


Sidang lanjutan itu beragendakan penyerahan hasil mediasi antara Sule dan Nathalie yang sudah digelar pada minggu, 20 Juli 2022.


Dalam siding kedua ini, Sule dan Nathalie memilih untuk tidak menghadiri siding tersebut. Mereka berdua hanya diwakili oleh kedua kuasa hukum masing-masing.


Memang, menurut Madha Besar Surya selaku kuasa hukum Nathalie Holscher, tidak ada kewajiban penggugat dan tergugat untuk hadir dalam persidangan. “Kalau agenda kedua ini cukup kuasa hukumnya,” ujar Madha Besar Surya selaku kuasa hukum Nathalie Holscher di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu.


Sementara Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum Sule, menjelaskan tentang sidang kedua ini yang menyampaikan hasil mediasi. Sampai saat ini, Nathalie Holscher tetap ingin berpisah sama Kang Sule.


“Jadi hari ini tanggal 27 Juli 2022, telah digelar persidangan kedua antara Kang Sule dan Nathalie. Tadi dipersidangan sudah diagendakan pertama melaporkan hasil mediasi minggu lalu,” tutur Bahyuni.


“Yang secara jelas dan nyata deadlock dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga,” tambah Bahyuni.



(yd)

3 tampilan0 komentar