top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

CINTA SEGITIGA MENGAKIBATKAN PEMUDA DI BULUKUMBA TEWAS PENUH TIKAMAN!

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, BULUKUMBA - Pemuda (AH) menjadi korban penikaman di BTN Rindra 5, Dusun Borong Kalukue, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba,Setelah Ditikam, korban (AH) di larikan ke RSUD Sultan Daeng Raja,Kamis 30 Maret 2023.



Berdasarkan informasi yang didapatkan, setelah kejadian, korban dibawa ke RSUD. Namun korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.


Kronologi kejadian yang diterima oleh awak media dari lokasi pasca kejadian mengatakan bahwa pemicu terjadinya penikaman terhadap korban (AH) diduga persoalan hubungan asmara yang telah dilakukan korban dengan istri pelaku (IA).“Hubungan asmara itu tercium oleh pelaku (IA) lalu mendatangi rumah korban (AH) dan melakukan penikaman beberapakali ke tubuh korban”, ungkap narasumber.


“Akibat penikaman itu mengakibatkan korban tak terselamatkan saat dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Daeng Radja”, kata narasumber.“Beberapa warga juga menyaksikan kejadian itu, dan salah satunya Sudding (30) dan Sitti (50)”, jelas narasumber.

Sementara Kapolres Bulukumba, AKBP Ardiansyah, mengatakan, penyidik masih bekerja untuk mendalami motif penikaman tersebut. “Belum bisa (dijelaskan motifnya). Cuma (pelaku) menyerahkan diri saja. Masih penyelidikan,” Jumat 31 Maret 2023. Selain menyerahkan diri ke Polres Bulukumba, polisi juga menyita sebilah badik milik pelaku AA. Serta baju milik korban untuk bahan penyelidikan.






Editor : Akmal

Sumber : Berita Sulsel

262 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page