top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Beauty Class Wardah Cosmetik X Dharma Wanita AU


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Makassar - Wardah Cosmetik (Juliana & Rismayanti Beauty Promotor) kembali mengadakan event edukasi yang sangat diminati para wanita.


Beauty Class Wardah Cosmetik X Dharma Wanita AU, pertanggal 12 September 2022 yang dilaksakan di Komplek TNI AU, Kosek 2 (Gedung Loely Wardiman Kosek 2).


Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para ibu-ibu Dharma Wanita AU, dimana mereka sangat merasa senang dengan adanya kegiatan edukasi semacam ini.

Pandemi yang berkepanjangan membuat anggota Dharma Wanita AU tidak mengadakan pertemuan rutin bulanan secara langsung.


Di bulan september, pertemuan rutin kembali dilaksanakan dengan berkolaborasi dengan tim Wardah Cosmetik dengan melalukan kegiatan Beauty Class dengan tema "Flawles Makeup Look"

Tujuan diadakan beauty class ini bisa menambah skill dan knowledge peserta yang hadir dalam acara tersebut.


Dalam kegiatan Beauty Class bersama anggota Dharma wanita AU dan Wardah bukan hanya memberikan tips dalam bermakeup tapi Wardah juga berbagi mengenai skin care.


Selain itu Wardah memperkenalkan beberapa produk terbaru diantaranya Eyexpert Perfect precision Liner dan Eyexpert Liftlasting Waterproof mascara dimana memiliki keunggulan membuat tampilan lentik dalam 5 detik dan tampilan sharp untuk Eyemakeup, selain itu dengan formula tahan hingga 12 jam.


Juliana & Rismayanti Beauty Promotor selaku pelaksana kegiatan ini mengungkapkan;

Kegiatan Beauty Class ini memotivasi untuk meningkatkan percaya diri dan aware terhadap perawatan wajah dan makeup yang cantik setiap saat.

26 tampilan0 komentar
bottom of page