top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar. Walilla ilham.

MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA -Hadirnya bulan suci Ramadhan yang datang Nya di sambut dengan do'a kepergiannya diantar dengan gema takbir, kehadirannya selama 30 hari telah banyak memberi manfaat, sabar, ikhlas serta banyak menghapus dosa yang sudah bersama kita selama sebulan ia menemani kita umat Muhammad dalam melaksanakan ibadah puasa.



Dan kini tibalah saatnya Ramadhan harus pergi meninggalkan kita, Seiring Dengan Gemah beduk Suara Takbir dan tasmi menyambut hari kemenangan kita sama sama hadir di lapangan untuk menunaikan Shalat id. 



Semoga kita semua kembali fitrah bagi yang khusu' menjalani puasanya, selain puasa bagi yang menamatkan alquran dan rajin melaksanakan Sholat Tahajjud maka ia yang menunai pahalanya belimpah. 



Di Akhir kata kami sekeluarga memohon kepada seluruh sobat dan kerabat sanak saudara bila ada jarum yang patah jangan simpan di dalam laci, bila ada perbuatan kami, yang tidak nyaman, mengecewakan, mungkin pernah lidah kami melukai hati, kami mohon dengan segalah kerendahan hati agar kiranya dapat membuka pintu maaf buat kami, 



Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bhatin🙏🙏🙏 Amiruddin SH. kr. Tinggi bersama Keluarga Besar LSM Gempa Indonesia, Minal Aidin walfaizin.


( Mgi / Ridwan U )


40 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page