top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Sekda Kencing Berdiri SKPD Kencing Berlari, Mencoreng Marwah Pemerintahan Di Gowa.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA - Terkait berita Viral di media online Patroli KPK New, Presiden Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB),Sekda kencing berdiri SKPD kencing berlari ditanggapi serius oleh Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia, menurutnya hal yang tabu dan dinilai sangat melecehkan Marwah institusi pemerintahan Kabupaten Gowa.


Mengenai temuan BPK dugaan anggaran makan minum Bupati dan wakil Bupati Gowa adalah rana pertanggungjawaban bendahara terhadap BPK bukan sekda dan seluruh SKPD.


Lsm Gempa Indonesia mengapresiasi seluruh penggiat kontrol dan media dengan kritikannya namun harus dipisahkan siapa yang paling bertanggungjawab anggaran makan minum Bupati dan wakil Bupati,apakah seluruh SKPD di Kabupaten Gowa ??? Amiruddin penuh tanya.


DPP Lsm Gempa Indonesia menyimak atas tudingan Presiden Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB) yang mengatakan Sekda Kencing Berdiri SKPD Kencing Berlari, kalau tudingan ini dibiarkan berlalu tidak ada keberatan dari yang dituding baik sekda dan seluruh SKPD di Kabupaten Gowa , menjadi presiden buruk Sekda dan seluruh SKPD di Gowa, kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah kabupaten Gowa akan kritis.


Dijelaskan oleh Amiruddin kepada awak media dini hari Jumat tanggal 24/3/2023 saat ditemui dikantornya bahwa ada dua kriteria orang yang dituding memilih diam " Mungkin karena tudingan itu benar atau mungkin takut melebar terhadap kasus kasus yang lainnya".


Dijelaskan lagi oleh Amiruddin bahwa dirinya sudah menemui sekda di kantornya untuk mengklarifikasi tudingan tersebut namun dijawab oleh sekda bahwa ada banyak WhatsAppnya ditujukan kepada dirinya untuk minta proyek namun tidak terpenuhi sehingga segala cara dilakukan untuk memenuhi hasratnya melakukan demo terhadap salah satu SKPD dan memberitakan dimedia online yang tidak benar dengan judul Sekda Kencing Berdiri SKPD Kencing Berlari.


Secara terpisah salah satu SKPD di Gowa menyampaikan bahwa terkait anggaran makan minum SKPD tidak punya hubungan ,namun kenapa dituding SKPD Kencing Berlari menurutnya sangat memalukan bagi seluruh SKPD di Kabupaten Gowa.


Lsm Gempa Indonesia mengapresiasi Presiden Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB) kalau memang tudingan itu benar bahkan Lsm Gempa Indonesia akan membantu membongkar tudingan tersebut,tetapi apabila tudingan itu tidak benar maka Lsm Gempa Indonesia menyangkan atas berita yang viral tersebut di media online Patroli KPK New yang sangat memalukan itu.


Lanjut ketua DPP Lsm Gempa bahwa karena Presiden Toddopuli Indonesia Bersatu berdalil Sekda Kencing Berdiri SKPD Kencing Berlari harus dibuktikan, Sekda dan SKPD di tuding maka harus juga membuktikan bahwa apa yang dituding Presiden Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB) tidak benar demi untuk mengembalikan Marwah pemerintah dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Sekda dan seluruh SKPD di Kabupaten Gowa tutupnya.

1.236 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page