top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Praktisi Panrita Guru Penggerak Kecamatan Pattallassang Sambangi Panti.


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA - Asuhan Nur Faisal Samata Gowa

Berbagai kegiatan dibulan Ramadhan 1444H/ 2023.sehingga ummat muslim menyambut bulan suci Ramadhan dengan suka cita dan bergembira.


Suasana Ramadhan sendiri tentunya sangat ditunggu oleh ummat muslim yang bersiap menjalani ibadah puasa dan kegiatan lainnya selama sebulan penuh.

Untuk memeriahkan suasana dibulan Ramadhan berbagai kegiatan Islam yang bermanfaat dilakukan.


Praktisi Panrita Guru Penggerak Kecamatan Pattallassang menyambangi Panti Asuhan Nur Faisal Samata Kelurahan Romang polong Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan,Selasa (18/04).


Agenda kegiatan ini yakni pemberian Sembako ,baju Games untuk anak panti asuhan dan buka puasa bersama di panti asuhan Nur Faisal Samata Gowa, dihadiri Koorwil Dinas Bidang Pendidikan Kecamatan Pattallassang,M Hasbi S.Pd M.Pd, Pengawas Bina Gugus 2 Muh Sabri S.Pd M.Pd dan semua guru guru penggerak Kecamatan Pattallassang, disampaikan oleh Jumaliah S.Pd Dg Lebang.


Menurutnya, manfaat dengan menyambangi dan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan adalah bagian pererat emosional ukhuwah islamiah, meningkatkan semangat sifat sosial dan dermawanan berbagi kepada sesama.

Selain itu,guna meringankan beban anak Panti asuhan Oleh karena itu kami mengajak dan berharap smua pihak tergugah hatinya untuk sekali kali menyambangi panti asuhan untuk berbagi reski dan insyaallah akan mendapatkan rahmat serta pahala berlipat ganda dari Allah SWT membalasnya,harap Kasek SDI Borong Pa'la'la,Jumaliah Dg Lebang

Tempat terpisah kegiatan rutin tiap bulan Ramadhan buka puasa bersama dan bagi Takjil dilakukan di TK IT Ummul Mukminin beralamat di Dusun Bangkala Desa Jenemadinging Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, dinyatakan oleh Kepala TK IT Ummul Mukminin,Suriani ,S. Pd Selasa,(18/04).




Mgi/( Nur)

38 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page